Keluarga Grup Soonyang, benang merah Reborn Rich. (Sumber gambar Viu)

5 Fakta Episode Terakhir Reborn Rich, Hyun-woo Terlibat Pembunuhan Do-jun

26 December 2022   |   10:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Hyun-woo & Min-young Bekerja Sama

Hyun-woo yang ditetapkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO) menghampiri Min-young di kantornya dan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi. Min-young pun akan terus menyelidiki dana taktis Grup Soonyang dan ingin mengungkap adanya kematian Jin Do-jun yang ditutupi keluarga konglomerat tersebut.

Min-young lantas meminta adanya sidang terbuka di Dewan Nasional atas kasus suksesi ilegal Soonyang Corporation. Di balik itu semua, dia juga tetap ingin menangkap Wakil Pimpinan Jin Seong-jun atas kasus pembunuhan Do-jun. 
 

4. Taktik Baru Dimulai

Hyun-woo menemui Oh Se-hyeon yang sebelumnya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai eksekutif Miracle Investment, pasca kematian Do-jun. Se-hyeon kini hidup dengan mengurus arboretum agar menghindari segala hal berbau Soonyang sempat kesal karena kedatangan Hyun-woo.

Membawakan Midtown Donuts kesukaan Pak Oh, Hyun-woo pun menyampaikan maksud kedatangannya. Dia ingin bekerja sama untuk memperbaiki Grup Soonyang. Mereka berdua sepakat untuk meniadakan hak manajemen yang dipertahankan keluarga Grup Soonyang.

Hyun-woo dan Oh Se-hyeon lantas kembali ke Miracle Investment. Mereka memanfaatkan pemegang saham minoritas untuk meniadakan hak manajemen dan hak pilih keluarga Grup Soonyang. 


5. Hyun-woo Terlibat dalam Pembunuhan Do-jun 

Kematian Do-jun sehari sebelum pelantikannya sebagai pimpinan Soonyang Corporation ternyata tidak lepas dari keterlibatan Hyun-woo. Adapun kematian Do-jun terungkap dari pernyataan saksi di persidangan yang dihadirkan ayah Do-jun dan membuat semua peserta sidang terkejut. 

Saksi tersebut adalah Ha In-seok, mantan sekretaris Jin Do-jun. In-seok pun menyatakan bahwa Hyun-woo ada di lokasi tempat kecelakaan Do-jun. Sidang seketika menjadi kacau lantaran Ha In-seok tiba-tiba menyebut Hyun-woo sebagai Do-jun dan memintanya untuk menyelamatkan diri dari Jin Seong-jun di ruangan tersebut.

Mencari informasi ke sekretaris Heo Jung-do yang mempekerjakannya ke Grup Soonyang 20 tahun lalu, Hyun-woo yang kala itu sebagai karyawan rendahan Grup Soonyang mengetahui ternyata dirinya sengaja ditugaskan sebagai umpan untuk membunuh Do-jun. Dia diperintahkan untuk menghentikan truk seakan mengantar paket di pinggir jalan. 

Ketika truknya berhenti di pinggir jalan dan berupaya menelepon untuk menanyakan alamat seseorang, mobil Do-jun yang berhenti tepat di belakang truk Hyun-woo langsung dihantam truk besar. Do-jun tewas seketika dalam pembunuhan berbalut kecelakaan itu. 

Saat tewas itulah, Hyun-woo bertatapan muka dengan Do-jun yang berlumuran darah. Dia pun terkejut atas kejadian yang menewaskan Do-jun. Hal ini sekaligus mengungkap mengapa Hyun-woo yang seorang lulusan SMA bisa mendapat posisi tinggi di Grup Soonyang. 

Kejadian kematian Do-jun pun diungkap Hyun-woo dalam persidangan. Dalangnya tidak lain adalah pamannya sendiri, Jin Young-ki yang ingin menguasai Grup Soonyang. Sementara Jin Seong-jun mengamuk di persidangan, Jin Young-ki meninggal di rumah sakit.

Keluarga Grup Soonyang pun meminta maaf kepada publik dan menyerahkan hak manajemen kepada spesialis manajemen, serta tidak memegang saham. Keinginan dan balas dendam Hyun-woo pun terkabul. 

“Akhirnya aku tahu sekarang. Itu bukan kerasukan atau menjelajahi waktu. Itu, pertobatan. Pertobatan kepada Jin Do-jun. Serta, pertobatan untukku, Yoon Hyun-woo,” ucap Hyun-woo yang menjawab semua pertanyaannya bisa berada di dalam tubuh Do-jun. 

Baca jugaKaleidoskop 2022: Kilas Balik Drakor 2022, Alur Cerita Beragam yang Unik & Penuh Intrik

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Fiersa Besari Suguhkan Lagu untuk Para Petualang di Film Balada Si Roy 

BERIKUTNYA

Mau Coba Wisata Olahraga Jet Ski? Cek Dulu Aturan & Tarifnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: