Song Joong Ki (Sumber gambar: Instagram.com/rebornrichjtbcdrama)

5 Fakta Menarik Reborn Rich, Drakor Terbaru Song Joong Ki dengan Kisah Reinkarnasi

19 November 2022   |   13:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Siapa yang enggak tahu Song Joong-ki? Sukses berkat banyak drama populer, selebritas Korea Selatan itu akan kembali menghiasi layar kaca lewat proyek berjudul Reborn Rich. Drama bercerita tentang seorang sekretaris yang melayani keluarga kaya. Dia harus terbunuh dalam pekerjaannya, tapi mendapati reinkarnasi. 

Reborn Rich menghadirkan suasana kriminal dan thriller yang kental dalam setiap episodennya. Drakor ini sudah mulai ditayangkan pada 18 November, dan siap membawa ketegangan yang nyata kepada para penonton. Untuk lebih memahami drama ini, simak beberapa fakta menarik dari drakor Reborn Rich, berikut ini. 

Baca jugaDrakor Connect Tayang 7 Desember, Suguhkan Kisah Pembunuhan Berantai Misterius
 

Song Joong Ki (Sumber gambar: Instagram.com/rebornrichjtbcdrama)

Song Joong Ki (Sumber gambar: Instagram.com/rebornrichjtbcdrama)


1. Suguhkan Kisah Reinkarnasi

Reborn Rich mengangkat kisah Song Joong-ki yang akan menjalani reinkarnasi unik. Sebagai seorang pelayan keluarga kaya raya, dia harus terbunuh karena tertuduh melakukan penggelapan dana. Namun, dia kembali bangkit melalui reinkarnasi menjadi sosok penting bagi perusahaan dari keluarga kaya raya, milik grup Sunyang.


2. Soong Joong-ki Tampil dalam Dua Peran

Karena menceritakan kisah reinkarnasi perjalanan sekertaris perusahaan, maka Song Joong-ki harus tampil dalam dua peran dengan karakteristik yang berbeda. Dia menjadi Yoon Hyun-woo dengan pribadi yang tenang sebagai bentuk pelayanannya terhadap keluarga grup Sunyang. Namu,  saat dia bangkit kembali sebagai Jin Do-joon yang merupakan cucu grup Sunyang, sifat balas dendam membakar dadanya setelah dibunuh akibat tuduhan penggelapan dana.
 

3. Perjalanan Penuh Dendam

Song Joong Ki tampil karismatik saat memerankan Jin Do-joon. Dia akan bersikap dingin dan mematikan di tengah rencana balas dendamnya kepada grup Sunyang. Semua itu lebih mudah saat dia terlahir kembali sebagai cucu yang disayang oleh perusahaan kaya raya tersebut. Satu per satu, sikap balas dendam yang ditunjukkannya akan menambah keseruan drama Korea ini.
 

4. Diadaptasi dari Novel 

Seperti judulnya, Reborn Rich menceritakan kisah seseorang yang terlahir kembali menjadi orang kaya raya. Ternyata, drama Korea ini diangkat dari sebuah web novel berjudul Youngest Son of Conglomerate. Novel karya San Gyung tersebut masih mengangkat cerita yang sama dengan yang akan ditampilkan dalam drama Korea Reborn Rich.


5. Bertabur Aktor & Aktris Kenamaan

Selain Soong Joong-ki, ada banyak aktor dan aktris yang terlibat dalam penggarapan serial Korea Selatan ini. Mereka adalah Shin Hyun Bin yang sudah tak asing bagi pencinta drakor, salah satu judul terbaru yang dibintanginya adalah Hospital Playlist. Drama ini juga kehadiran Lee Sung-min, Tiffany Young, Park Ji-hyun, Jo Han-chul, dan masih banyak lagi. 

Baca jugaNetflix Sarang Korner, Suguhan 4 Drakor dalam Pengalaman Langsung & Interaktif
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cara Vote Idol K-Pop di MAMA Awards 2022 Via Twitter, Spotify & Mnet World

BERIKUTNYA

4 Negara Ini Paling Tidak Aman Buat Wisata

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: