Drama The Fabulous yang dibintangi Minho SHINee (Sumber gambar : Netflix)

9 Drama Korea yang Tayang November, Ada Minho SHINee hingga Song Joong Ki

31 October 2022   |   19:34 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Selama Oktober, penggemar drama Korea dibuat gemas dan tegang dengan banyaknya serial bergenre hukum seperti One Dolllar Lawyer, dan The Law Cafe yang baru saja tamat akhir pekan lalu. Namun pada November bakal lebih banyak judul yang menyuguhkan cerita tentang perusahaan, bisnis, balas dendam, dan perjuangan.

Beberapa artis kawakan seperti Song Joong Ki pun kembali tampil ke layar kaca setelah sukses menjadi pemeran utama drama bertajuk mafia, Vincenzo. Kali ini, pria berusia 37 tahun itu, akan membintangi drama Reborn Rich yang tayang pada pertengahan November.

Baca juga: Dapat Rating Tinggi, Kenalan Yuk Sama 10 Karakter di Drama Under The Queen’s Umbrella

Ada pula Minho SHINee yang juga comeback dalam drama The Fabulous, yanng berjuang dalam industri fashion. Buat jadi referensi tontonan kamu bulan ini, yuk simak rekomendasi drakor yang akan tayang November 2022 berikut ini: 


1. The Fabolous. 

The Fabulous bercerita tentang impian, cinta, dan persahabatan dari empat orang anak muda yang terjun dalam industri mode. Dengan bidang yang mereka kuasai, keempatnya yang menjalankan profesi berbeda sebagai marketer, fotografer, desainer, dan model ini akan menunjukkan perjuangan mereka untuk bisa bertahan dalam industri yang kompetitif.

Drama ini dibintangi Chae Soo-bin sebagai Pyo Ji-eun, manajer dari sebuah agensi public relation untuk brand mewah. Lalu ada juga Minho SHINee sebagai Ji Woo-min, penyunting foto pekerja lepas yang memiliki segalanya dari penampilan sampai kemampuan yang mumpuni.

Sementara itu, Park Hee-jung berperan sebagai model bernama Ye Sun-ho dan Lee Sang-woon sebagai desainer bernama Joseph. The Fabolous mulai tayang di Netflix pada 4 November 2022 dengan 8 episode.


2. Revenge of Others.

Dibintangi Shin Ye-eun, Jung Soo-bin, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Lomon, drama garapan sutradara Kim Yoo-jin ini bercerita tentang wanita muda, Ok Chan-mi (Shin Ye-eun) yang merupakan, mantan atlet penembak. Dia mulai menjalankan misi balas dendam dengan senjata olahraganya ketika saudara kembarnya tiba-tiba meninggal di sekolah menengah.

Dia mencoba mencari sendiri dalang di balik kematian saudaranya karena polisi lambat bergerak untuk memecahkan kasus ini. Sementara itu, Lomon dari All of Us Are Dead berperan sebagai Ji Soo-heon, akan menemani Ye-eun dalam pencarian pembunuh itu. Revenge of Others akan tayang di Disney+ pada 9 November, dengan 12 episode.


3. The First Respondens.

Drama ini tentang departemen kepolisian dan pemadam kebakaran yang bersatu untuk memerangi kejahatan, menangani bencana, serta keadaan darurat. The First Respondens menampilkan Kim Rae-won yang memerankan Jin Ho-gae, seorang polisi yang rebus dengan keterampilan sosial yang buruk tetapi intuisi yang brilian.

Baca juga: Sukses Bikin Emosi di Little Woman, Intip 7 Drama Seru Lainnya yang dibintangi Uhm Ji-won

Ada pula Son Ho-jun, pemadam kebakaran yang antusias dan empati bernama Bong Do-jin. Sementara itu, Gong Seung-yeon memainkan paramedis Song Seol. The First Responders menerima pesanan dua musim, dengan bagian dua akan keluar pada paruh kedua tahun depan. Drama ini tayang di SBS, 12 November 2022 dengan 12 episode.
1
2


SEBELUMNYA

Solois Norwegia Dagny Merilis Single Baru 'Highs & Lows'

BERIKUTNYA

Daftar Festival & Konser Musik pada November 2022 yang Tidak Boleh Dilewatkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: