Tahun ini perayaan Natal di Indonesia jatuh pada Minggu 25 Desember 2022. Ilustrasi sumber gambar (Unsplash/Addy Mae)

15 Ucapan Selamat Natal, Cocok untuk dibagikan di Medsos

25 December 2022   |   08:23 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Hari Raya Natal selalu diperingati oleh umat Kristiani pada 25 Desember tiap tahunnya. Tahun ini perayaan Natal di Indonesia jatuh pada Minggu 25 Desember 2022. Momen Natal sendiri bagi umat Kristiani dilaksanakan dengan pergi ke gereja untuk melakukan ibadah Misa.

Adapun, tema Natal tahun ini dikutip dari Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) adalah Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain. Tajuk tersebut dikutip dari ayat Alkitab Matius 2:12. Melalui tema itu, PGI mengajak masyarakat untuk mengembangkan hidup damai dan bersaudara.

Nah, bagi yang ingin mengucapkan selamat Natal pada saudara terkasih atau membagikannya  sebagai caption di media sosial, yuk simak 15 ucapan Hari Raya Natal yang bisa kamu jadikan referensi  sebagaimana dirangkum Hypeabis.id  dari berbagai sumber dalam ulasan berikut.

Baca juga: Tradisi Unik Perayaan Natal di Indonesia, dari Sumatra hingga Papua

1. Selamat merayakan hari raya Natal penuh kasih! Semoga Natal membawa kebahagian dan kegembiraan. Damai dan kasih Tuhan menyertai kita semua.

2. Karunia kasih Tuhan selalu menyertai kita dalam perdamaian ini. Semoga Natal tahun ini membawa kebahagiaan dan kegembiraan bagi kita semua. Selamat Natal dan tahun baru.

3. Semoga Natalmu berkilau dengan momen cinta, tawa, dan niat baik. Tahun depan kita terus berharap kebahagian tersebut bertambah dengan kepuasan dan kegembiraan. Selamat Natal!

4. Harapan terbaik untuk Natal yang indah serta Tahun Baru yang Bahagia bagi semuanya. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikuti seluruh umat manusia di Bumi. Selamat Natal dan Tahun Baru.

5. Selamat Natal saudaraku. Semoga cinta kasih Tuhan selalu memberkati kita semua. Di hari penuh kebahagiaan ini mari kita rayakan Natal penuh sukacita!

6. Meski belakangan ini banyak kendala yang harus dilalui, aku percaya tahun ini kita mampu menanganinya dengan penuh percaya diri. Selamat Natal, damai di hati menyertai kita semua!

7. Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidupku. Semoga kita memiliki Natal yang indah serta tahun baru penuh berkah dari Tuhan Yesus yang berlimpah. Amin!

8. Mengirimkan harapan terbaik saya untuk musim perayaan Natal yang luar biasa dari berbagai penjuru. Selamat  Natal untuk saudaraku tercinta. Damai menyertai kita semua!

9. Dari lubuk hati paling dalam saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga berkah Natal dan Kristus menyelimuti hari-hari yang cerah di tahun ini!

10. Selamat Natal dan Tahun Baru 2023! Semoga karunia Yesus membawakanmu cahaya kebahagiaan abadi dan iman untuk melangkah lebih baik kedepannya. Damai cinta kasih menyertai kita semua!

11. Semoga Natal ini membawa sukacita dan niat baik untuk semuanya. Salam damai cinta kasih untuk harapan terbaik di hari-hari yang akan datang!

12. Semoga Anda menemukan banyak alasan untuk kebahagiaan tahun ini. Selamat Natal dan Tahun Baru dari keluargamu tercinta. Kasih Tuhan menyertai kita semua!

13. Selamat Natal saudaraku. Semoga kedamaian memberkatimu, dan Tuhan Yesus sang juru selamat selalu membimbing kita menuju cinta penuh kasih.

14. Semoga Natal dan Tahun Baru Anda dipenuhi kebahagiaan, kedamaian cinta, dan sukacita. Selamat merayakan Natal bersama orang tersayang!

15. Selamat natal! Kukirim cinta dan peluk hangat dari keluarga kami untuk Anda semuanya! Mari rayakan hari kudus ini dengan sukacita!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

5 Fakta Unik Suku Bajo yang Jadi Inspirasi Film Avatar 2: The Way of Water

BERIKUTNYA

Siap Scale-up, Platform Kesehatan Fita Terima Pendanaan Rp30 Miliar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: