Heineken Christmas Garden di Ashta District 8. (Dok. Heineken)

Rasakan Suasana Spesial Natal & Tahun Baru di Heineken Christmas Garden

04 December 2021   |   15:09 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah hampir dua tahun pembatasan aktivitas sosial, sebagian orang berharap dapat merayakan Natal atau pergantian tahun bersama dengan keluarga dan kerabat terdekat. Untuk itu, Heineken bersama Ashta District 8 menghadirkan Heineken Christmas Garden.

Fasilitas yang dibuka mulai 3 Desember 2021 sampai dengan 9 Januari 2021 ini dapat menjadi salah satu pilihan tempat berkumpul yang aman untuk merayakan akhir tahun. Tentunya tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan ya, Genhype,

Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan, mengatakan Heineken memahami kerinduan konsumen untuk merasakan suasana hangat di akhir tahun sambil berkumpul dengan orang-orang terdekat.

"Heineken Christmas Garden dihadirkan di ruang terbuka bisa jadi cara baru bagi mereka yang ingin merayakan kembali kebersamaan akhir tahun, sambil tetap menjaga keamanan kesehatan dan bertanggung jawab," ujarnya.

Heineken Christmas Garden menawarkan konsumen pengalaman menikmati Beer, Movie & Music di mana mereka dapat menonton film di layar raksasa atau menikmati pertunjukan musik sambil bercengkrama bersama dan menikmati kuliner spesial Natal.

(Baca juga: 4 Tips Dekorasi Rumah Minimalis untuk Sambut Natal)
 

Heineken Christmas Garden di Ashta District 8. (Dok. Heineken)

Heineken Christmas Garden di Ashta District 8. (Dok. Heineken)


Jessica menambahkan, Heineken Christmas Garden juga akan menjawab kerinduan mereka akan suasana Natal yang meriah dengan kehadiran Christmas Market dan Miraculous Mirror Christmas Tree.

Ashta District 8 turut menyambut baik kolaborasi yang dilakukan dengan Heineken dan berharap generasi muda yang menjadi konsumen dapat menjadikan Heineken Christmas Garden sebagai pilihan premium untuk merayakan akhir tahun di Jakarta. 

“Kami memiliki semangat yang sama dengan Heineken untuk dapat menjadi bagian dari gaya hidup premium kalangan muda di Jakarta, yakni gemar bersosialisasi sambil mencoba pengalaman baru secara bertanggung jawab. Ashta District 8 merupakan venue yang sesuai dengan gaya hidup tersebut, karena merupakan one-stop place yang menawarkan berbagai pengalaman hiburan dan kuliner yang unik untuk dinikmati sambil bersosialisasi, termasuk selama perayaan Natal tahun ini,” kata CEO Agung Sedayu Realestat Indonesia Alexander H. Kusuma.

Bagi konsumen yang memilih untuk merayakan akhir tahun di rumah, Heineken menghadirkan Heineken Star Delivery, yakni menu eksklusif yang dikurasi secara spesial oleh sejumlah cloud kitchen dan cocok disantap bersama Heineken. 

Di samping itu, Heineken juga telah meluncurkan kemasan kaleng dengan desain edisi spesial akhir tahun yang bisa didapatkan secara satuan atau dalam paket spesial Heineken Festive Home Kit.

Selain dapat menikmati Heineken Star Delivery dan Heineken® Festive Home Kit di rumah, konsumen juga bisa membagikannya kepada orang-orang terdekat sebagai bingkisan Natal, sebagai cara baru untuk menikmati kebersamaan akhir tahun.

Harapannya, pilihan kit serba lengkap ini akan menjadi pilihan baru bagi konsumen untuk dapat tetap menikmati kebersamaan akhir tahun mereka secara tenang, nyaman, dan bertanggung jawab, di mana pun mereka berada. Dengan demikian, konsumen dapat menikmati momen spesial akhir tahun sambil tetap melindungi orang di sekitar mereka.

Ajakan Heineken untuk tetap bersosialisasi secara bertanggung jawab di akhir tahun ini merupakan kelanjutan dari kampanye global Heineken, yakni #SocialiseResponsibly, yang diluncurkan sejak tahun 2020. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Lisa BLACKPINK Debut di Runway Celine untuk Koleksi Summer 2022

BERIKUTNYA

Wah, Lagu CLAP SEVENTEEN Menjadi Video Klip Kedua yang Capai 100 Juta Tontonan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: