Oppo Experience Store dan 3 Oppo Store secara serentak di delapan lokasi berbeda di Tanah Air. Ilustrasi store Oppo (sumber gambar Oppo)

Intip Oppo Experience Store yang Hadirkan Produk Premium

23 December 2022   |   21:10 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Tingginya kebutuhan masyarakat terhadap teknologi membuat jenama smartphone berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaik untuk dijual di pasaran. Salah satunya adalah brand Oppo yang kembali membuka store untuk memasuki segmen retail pasar gawai premium di Tanah Air.

Retail Director Oppo Indonesia,  Yosie Haria Agung mengatakan bahwa saat ini konsumen lebih tertarik mengunjungi toko secara offline saat membeli smartphone. Sebab di sana para konsumen bisa mencoba dan merasakan keistimewaan produk sebelum membelinya untuk kebutuhan sehari-hari. 

Baca juga: Erajaya Punya Flagship Store Urban Republic Perdana

Melihat peluang tersebut, mereka pun membuka Oppo Experience Store dan 3 Oppo Store secara serentak di delapan lokasi berbeda di Tanah Air. Yosie berharap dengan bertambahnya store tersebut, masyarakat bisa lebih mudah dalam menjangkau produk teknologi, dan beragam fitur yang ditawarkan.

"Ini merupakan konsep store baru dan terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mencoba berbagai produk dan teknologi inovasi Oppo dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman," papar Yosie dalam pembukaan Oppo Experience Store di Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (23/12/22).
 

Retail Director Oppo Indonesia,  Yosie Haria Agung (sumber gambar Hypeabis.id/Prasetyo Agung)

Retail Director Oppo Indonesia, Yosie Haria Agung (sumber gambar Hypeabis.id/Prasetyo Agung)


Secara umum dia menjelaskan, di store tersebut para konsumen pun bisa mendapat pengalaman tak terbatas untuk mencoba berbagai produk teknologi  premium dari Oppo. Di mana di dalamnya juga terdapat tiga area khusus yang bisa dinikmati pelanggan untuk mencoba berbagai perangkat yang disediakan oleh mereka.

Pertama, Experience Zone, area dimana konsumen dapat mencoba berbagai perangkat teknologi secara informatif dan mudah dipahami dengan bantuan para sales consultant dengan layanan yang lebih personal.

Kedua, Smart Living Zone, atau tempat para konsumen dapat membangun interkoneksi melalui smartphone miliknya dengan berbagi perangkat yang telah disediakan. Uniknya, area ini juga dilengkapi dengan Wireless Charging Table yang memudahkan customer untuk mengisi daya baterai dengan cepat dan mudah. 

Ketiga, area Unboxing Zone atau tempat melakukan unboxing perangkat baru yang telah konsumen beli yang nantinya juga didampingi oleh sales consultant terbaik yang akan memandu mereka dalam mengoperasikan perangkat tersebut.

Yossie mengungkap, Oppo Experience  juga bakal menjadi salah satu bentuk nyata kesiapan mereka untuk memasuki pasar segmen teknologi premium di Indonesia. Terlebih dengan adanya berbagai inovasi baru yang terus dikembangkan lewat produk-produk yang ditujukkan pada ajang tahunan INNO Days.

Baca juga: Pengguna Samsung Waspada, Ada Aplikasi Penyebar Malware di Galaxy Store 

"Perkembangan konsumen premium dari tahun ke tahun membuat kami terpacu untuk melayani lebih baik lagi mereka, kami percaya di tahun mendatang konsumen premium juga akan semakin berkembang dan meluas di pasar Indonesia," tandas Yosie. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Review Cek Toko Sebelah 2, Potret Realistis Dinamika Keluarga  

BERIKUTNYA

Daftar Film Indonesia Tayang Januari 2023, Horor Mendominasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: