Grand opening Urban Republic premium store di Ashta District 8, Jumat (3/12) - (dok Hypeabis.id/Syaiful)

Erajaya Resmikan Flagship Store Urban Republic Perdana

04 December 2021   |   09:08 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Erajaya Active Lifestyle meresmikan gerai premium Urban Republic pertamanya, yang terletak di kawasan Ashta Distric 8, Jakarta Selatan. Tak hanya jadi tempat jual-beli produk, gerai ini juga menawarkan pengunjung untuk menjajal berbagai gawai penunjang gaya hidup.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, mengatakan bahwa Urban Republic hingga saat ini telah memiliki 21 toko di 10 kota dengan fokus menghadirkan berbagai produk internet of things (IoT) dan ekosistemnya.

"Toko Urban Republic flagship ini adalah wujud komitmen Erajaya Group untuk terus melakukan ekspansi di bisnis retail dan membawa lebih banyak produk. Tidak kalah penting, kita memberikan pengalaman yang lebih juga," katanya dalam peresmian di Astha District 8, Jumat (3/12).

Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle Andre Tanudjaja mengatakan bahwa kawasan Astha District 8 dipililh sebagai lokasi toko premium perdana Urban Republic karena karakteristiknya yang mirip.

Dia mengatakan bahwa Astha merupakan pusat perbelanjaan gaya hidup premium, yang mengangkat konsep berbeda dengan mal-mal lainnya. Hal itu, lanjutnya, cocok dengan Urban Republic yang fokus menyediakan peranti gaya hidup.
 

(dok. Hypeabis.id/Syaiful)

(dok. Hypeabis.id/Syaiful)


Di toko dengan luas 187 meter persegi ini, ada beberapa kategori yang gawai yang dihadirkan yakni wearable, lifestyle, audio, home dan accesories. Sementara merek yang ada sangat beragam termasuk Garmin, Apple, Samsung, DJI, dan masih banyak lagi.

Ada juga kategori device yang menyediakan ponsel pintar (smartphone). Akan tetapi, Andre menyatakan tidak semua jenis ponsel akan dijual di Urban Republic flagship store, hanya perangkat yang memiliki keunikan yang akan di-display.
 

(dok. Hypeabis.id/Syaiful)

(dok. Hypeabis.id/Syaiful)


Seperti disebutkan sebelumnya, sebagai flagship store, gerai yang ada di kawasan Ashta District 8 ini memiliki ukuran yang lebih besar dari gerai lain, termasuk untuk menyediakan area eksperimen.

Ketika acara pembukaan, ada Garmin bike trainer dan PS4 racing simulator yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Selain itu, berbagai produk dari kategori yang ada juga bisa dijajal di tempat untuk menghadirkan pengalaman pemakaian yang nyata.

"[Dengan flagship store ini] kita mau tunjukkan produk yang kita sediakan. space yang lebeih besar juga supaya konsumen lebih nyaman dan bisa langsung merasakan experience berbagai produk," ujarnya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Gamers Merapat, Ada 3 Gim Baru Nih di Netflix

BERIKUTNYA

Hanin Dhiya & Ahmad Dhani Aransemen Ulang Lagu Roman Picisan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: