Vendor ponsel Oppo dilaporkan tengah menyiapkan perangkat smartphone gaming (Oppo)

Vendor Oppo Bakal Hadirkan Smartphone Gaming?

08 July 2021   |   11:34 WIB

Industri mobile gaming terus mengalami peningkatan. Tak hanya gimnya yang makin menarik, perangkatnya juga makin banyak. Kini, para produsen ponsel bahkan memiliki lini gaming-nya sendiri.

Sebut saja misalnya Black Shark dari vendor Xiaomi, Red Magic dari Nubia, dan Republic of Gamers (ROG) dari Asus. Terbaru, Oppo juga dilaporkan tengah bersiap diri untuk bergabung ke segmen smartphone gaming.

Menurut informasi yang ditemukan oleh 91Mobiles, ponsel khusus gim Oppo yang akan datang terlihat di situs web European Union Intellectual Property Office (EUIPO).

Render yang muncul di dalam situs web itu mengungkapkan beberapa elemen desain dari perangkat yang diyakini sebagai smartphone gaming perusahaan asal China tersebut.
 
Oppo gaming smartphone (91Mobiles)

.
Sesuai dengan gambar, desain ponsel gim Oppo mencakup pola dan ventilasi seperti sirkuit. Smartphone ini akan memiliki pengaturan empat kamera belakang dan diharapkan hadir dengan tampilan punch-hole.

Adapun, sisi kanannya menampung tombol power, sementara tombol volume ditempatkan di sisi kiri ponsel. Perangkat diharapkan membawa beberapa fitur khas smartphone gaming seperti pengisian daya cepat dan lain-lain.

Sejumlah pihak memperkirakan bahwa perangkat akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888, reguler atau plus dan bakal rilis pada akhir tahun ini. Akan tetapi, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut dari perusahaan soal perangkat tersebut.

Editor : Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Kepolisian Bakal Rilis Kasus Narkoba Artis NR & AB Siang Ini di Polres Jakpus

BERIKUTNYA

Mengerikan, Jumlah Pengguna Narkoba di Dunia Mencapai 275 Juta Jiwa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: