Pemain utama The Interest of Love (Sumber gambar : JTBC)

3 Fakta Menarik The Interest of Love, Drakor Terbaru Yoo Yeon-seok & Moon Ga-young

23 December 2022   |   13:34 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea The Interest of Love bisa menjadi pilihan tontonan menarik untuk mengisi waktu libur Natal dan Tahun baru. Tayang mulai 21 Desember 2022, drama dari JTBC ini mampu mengumpulkan rating rata-rata nasional tinggi, yakni sebesar 3,1 persen. 

Serial The Interest of Love bercerita tentang romansa empat individu dengan minat berbeda. Mereka berempat adalah Ha Sang-soo, Ahn Soo-young, Park Mi-kyung, dan Jung Jong-hyun yang merupakan karyawan Bank KCU cabang Yeongpo, Korea Selatan. 

Drama garapan sutradara Jo Young-min yang tayang di Netflix ini, dibintangi Yoo Yeon-seok dan Moon Ga-young. “Itu adalah kisah cinta yang sangat realistis dan asli, dan saya tertarik pada penggambaran cinta dan hubungan yang realistis,” ujar Yeo Yeon-seok dikutip Hypeabis.id dari Forbes, Jumat (23/12/2022). 

Yeon-seok menyebut romansa cinta yang dihadirkan cukup unik dan rumit. Namun, bagian paling menarik dalam drama ini adalah ragam perspektif yang ditawarkan para karakter yang berbeda-beda. “Karakter yang memiliki minat berbeda muncul dalam drama kami,” katanya.

Baca jugaKaleidoskop 2022: Kilas Balik Drakor 2022, Alur Cerita Beragam yang Unik & Penuh Intrik
 


Buat kamu yang ingin mengisi waktu luang selama libur Natal dan Tahun Baru, simak fakta menarik drakor The Interest of Love berikut ini dulu yuk. 


1. Yoo Yeon-seok Pegang Peran Utama 

Dalam drama ini, Yoo Yeon-seok berperan sebagai Ha Sang-soo, kepala senior tim konsultasi bank di cabang Yeongpo. Dia menduduki posisi ini selama 3 tahun. Sang-soo digambarkan sebagai orang yang tampan, cerdas, dan kokoh yang tidak akan goyah dalam menghadapi kesulitan hidup.

Meskipun dia adalah karakter yang jujur, Sang-soo tidak dingin atau terlalu formal tapi tetap berhati hangat dengan sisi humornya. Di samping itu, dia memiliki tubuh atletis yang cocok untuk atlet nasional ketimbang pegawai bank. Dia selalu menjadi karyawan terbaik di perusahaan dan sangat populer, tetapi banyak juga pegawai yang iri padanya. 


2. Moon Ga-young Debut di Netflix

Aktris Moon Ga-young berperan sebagai Ahn Soo-young, kepala teller bank tahun keempat di cabang Yeongpo. Soo-young dikenal sebagai dewi cabang Yeongpo karena memiliki penampilan yang cantik dan suara yang merdu. Dia memulai karir sebagai teller paruh waktu dan sekarang menjadi ketua pada tahun keempat.

Akan tetapi tampaknya Soo-young selamanya terjebak di level itu. The Interest of Love akan menjadi debut k-drama Netflix Moon Ga-young. Sebelumnya dia dikenal dengan perannya di serial Link: Eat, Love, Kill, kemudian True Beauty, dan Find Me in Your Memory.


3. Rating Bagus untuk Episode Perdana 

Nielsen Korea mencatat episode perdana serial The Interest of Love mendapat rating rata-rata nasional 3,1 persen. Namun pada episode kedua, nilainya turun menjadi 1,9 persen, berada di bawah drama berjudul May I Help You yang dibintangi Hyeri dan Lee Jun-young. 

Adapun drama ini juga dibintangi Gum Sae-rok sebagai Park Mi-kyung, Jung Ga-ram sebagai Jung Jong-hyun. Pemeran pendukung lainnya yakni Moon Tae-yu, Oh Dong-min, Jung Jae-sung, Park Hyung-soo, dan Yoon Yoo-sun. 

Baca juga5 Fakta Menarik Reborn Rich, Drakor Terbaru Song Joong Ki dengan Kisah Reinkarnasi

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Fakta Unik Santa Claus, Tokoh Ikonik Saat Perayaan Natal

BERIKUTNYA

Resep Butter Cake, Sajian Klasik & Gurih yang Pas untuk Rayakan Natal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: