V BTS dalam sesi foto Me, Myself, dan V ‘Veautiful Days’ (Sumber gambar : Twitter BTS)

ARMY Gercep! Big Hit Buka Pre-order Album Foto Me, Myself, dan V ‘Veautiful Days’

09 December 2022   |   06:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Big Hit Entertainment mengumumkan tanggal pre-order dan perilisan Me, Myself, dan V ‘Veautiful Days’ nih ARMY. Proyek pemotretan member BTS V alias Kim Tae Hyung itu bisa dipesan mulai Jumat (9/12/2022).

Diketahui, Me, Myself, dan V ‘Veautiful Days’ merupakan bagian dari Special 8 Photo-Folio, sebuah proyek pemotretan di mana anggota BTS mengekspresikan individualitas mereka. Ini adalah karya kelima pemotretan individu member BTS, setelah Jungkook, RM, Jimin, dan Jin. 

Adapun dalam trailer konsep untuk folio Me, Myself, dan V 'Veautiful Days' yang dirilis Big Hit kemarin, menggambarkan V sebagai pria Inggris abad ke-19 yang sempurna dan memiliki jiwa tua yang romantis.

“Foto-Folio yang berasal dari ide V menggambarkan satu hari dalam kehidupan seorang pria Inggris abad ke-19 yang ditafsirkan ulang melalui seleranya,” tulis Big Hit, dikutip dari Koreaboo, Kamis (8/12/2022).

Baca juga: Jin BTS Jalani Wajib Militer Pekan Depan, Big Hit Minta ARMY Tak Datang ke Pusat Militer

Selera V yang tergambar yakni bagaimana dia menunggang kuda untuk memulai hari, teh sore yang tenang di bawah sinar matahari, istirahat di luar ruangan, dan perjalanan untuk mengurus dirinya sendiri. “Mengikuti empat bab seolah-olah menonton film bisu, Anda akan melihat sekilas hari yang diciptakan kembali secara glamor dalam kehidupan seorang pria abad ke-19,” sebut Bih Hit.

Agensi yang menaungi BTS itu menjabarkan Me, Myself, dan V ‘Veautiful Days’ terdiri atasi buku foto setebal 80 halaman yang berisi keindahan yang ditafsirkan kembali melalui visi V, poster mini, poster lipat, stempel, kartu foto, kartu foto acak, dan item spesial. Ada pula satu set mini buku catatan dan stiker.

Kata Big Hit, para ARMY akan melihat bagaimana V menikmati jazz dan menghargai suasana klasik. Dia juga memilih sendiri setelan klasik, jam tangan saku, dan tongkat berdasarkan seleranya. 

Baca juga: Tahun Depan Disney+ Bakal Rilis Dokumenter Kpop, Ada Super Junior & BTS

Selain itu, potongan petunjuk di akhir photobook akan membangkitkan rasa penasaran ARMY tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. “Buku foto ini terbuat dari kertas yang larut secara alami, tinta ramah lingkungan, dan bahan kemasan PLA yang dapat terurai secara hayati,” tambah Big Hit.

Nah, buat kamu yang penasaran, siap-siap ya. Big Hit membuat 8 Folio Foto Spesial Me, Myself, and V 'Veautiful Days' mulai Jumat, 9 Desember 2022 dan dirilis secara resmi pada 20 Februari.

“Tanggal pre order dari jam 11 AM, Jumat, 09 Desember 2022 (KST/waktu korea), selama masih ada persediaan di Weverse Shop,” tulis Big Hit

Baca jugaGenap Berusia 30 Tahun, Simak Profil & Fakta Menarik Jin BTS


Berikut isi lengkap foto folio Me, Myself, dan V ‘Veautiful Days’ :


1. Pet Cover + Photobook 
Size: 220x280mm / 80p 
2. Mini Poster 
Size: 150x200mm / 1ea 
3. Folded Poster 
Size: 410x550mm / 1ea 
4. Postage Stamp 
Size: 150x200mm / 1ea+ Acak 1ea dari 3ea 
6. Item V (Catatan Mini & Stiker) 
Ukuran catatan mini : 110x150mm / 1ea 
Ukuran Stiker Mini : 50x50mm, 2ea | 60x37mm, 2ea | 37x60mm, 1ea



Editor: Roni Yunianto 

SEBELUMNYA

Ini Daftar Budaya Tak Benda yang Diakui UNESCO

BERIKUTNYA

Bahayakah 'Virus Zombie' yang Berusia Ribuan Tahun? Ini Kata Peneliti

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: