Menu BTS Meal di McDonald’s Indonesia (dok. McD Indonesia)

Kehabisan BTS Meal? Jangan Khawatir, Ini Janji McDonald’s Indonesia

09 June 2021   |   18:55 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

ARMY yang belum kebagian BTS Meal enggak perlu khawatir ya. Soalnya, McDonald's Indonesia menjual menu spesial tersebut bukan hanya hari ini saja, lho.

"Ga usah kuatir, kamu masih bisa terus pesan BTS Meal tidak cuma hari ini," tulis keterangan yang disampaikan McDonald's Indonesia melalui Twitter, Rabu (9/6/2021).

Kendati demikian, pada keterangan yang diberikan disampaikan bahwa BTS Meal bisa didapatkan selama persediaan menu ini masih ada. 

Adapun BTS Meal hanya bisa dibeli melalui layanan Drive Thru atau McDelivery. Order BTS Meal juga dapat dilakukan melalui GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. 

Sementara itu, pihak McDonald's Indonesia mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari ARMY hari ini. 

"Kamu jadi makin semangat untuk menyiapkan pesananmu agar bisa kamu nikmati di rumah," tulis McDonald's Indonesia. 

Sementara itu, akun fanbase BTS yang bernama Wings of Bangtan menyampaikan kepada McDonald's Indonesia bahwa ARMY merasa tidak nyaman sebagai konsumen. 

Oleh karena itu, mereka melayangkan imbauan yang berisi agar McDonald's Indonesia membatasi pembelian per hari per aplikasi pemesanan agar ada jarak antrean di gerai.

Kemudian mereka mengingatkan semua pihak untuk menggunakan masker saat mengantre dan meminta agar ARMY bersabar juga mengingatkan driver agar tidak terburu-buru dalam mengantre. 

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Army Siap-Siap Nih, Sebentar Lagi BTS Bakal Rilis Album Baru

BERIKUTNYA

Lulus dari Stanford University, Begini Kisah Perjalanan Studi Maudy Ayunda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: