Menu BTS Meal (dok. McDonalds's)

Demam BTS Meal di Filipina, Kurir Makanan Ini Dapat Donasi Uang dari ARMY

22 June 2021   |   16:24 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Demam BTS Meal juga melanda Filipina. Antusiasme ARMY di negara tersebut tak kalah heboh dan turut memberi berkah bagi para driver pengiriman makanan secara online. Bahkan, salah satu driver yang memberi tanggapan positif terkait BTS Meal di Filipina mendapat kado dari ARMY. 

Adalah Benjamin Baetiong, pengemudi aplikasi pengiriman makanan yang berdecak kagum karena mendapat pesanan untuk membeli BTS Meal. Dia mengunggah ucapan rasa terima kasih kepada ARMY di akun Facebooknya.

"BTS Meals laris manis. Kami pengendara FoodPanda dengan senang hati mengantarkan makanan BTS Anda. Itu sebabnya untuk semua penggemar BTS, ayo, ayo, ayo, pesan terus," tulis Benjamin Baetiong.   

Lantas, postingan tersebut memantik perhatian ARMY yang sebelumnya sempat meradang oleh tingkah laku salah satu pengemudi Grab yang menjelekkan BTS. 

Seorang pengguna Twitter kemudian melakukan penggalangan donasi untuk Baetiong atas kata-kata positifnya. 

Menggunakan tagar #ARMYMealProject, penggemar BTS di Filipina pun berhasil mengumpulkan US$928 atau setara Rp13,4 juta dalam waktu kurang dari sehari.

Setelah menerima donasi, Baetiong mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fandom BTS itu.

"Terima kasih banyak. Untuk semua BTS FANS ARMY, apa yang Anda berikan kepada saya adalah bantuan besar. Terima kasih, sangat, sangat," tulisnya. 


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Simak 5 Tips Atur Urusan Rumah Tangga Tanpa ART

BERIKUTNYA

Film Original Netlix Fatherhood Coba Ubah Persepsi Negatif Orang Tua Tunggal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: