Epik High dalam konser Epik High is Here Asia Pacific Tour di Taipei, Taiwan. (Sumber gambar: Twitter/@blobyblo)

Epik High Umumkan Tur All Time High di Amerika Serikat & Eropa pada 2023

06 December 2022   |   20:00 WIB

Setelah menyelesaikan tur Epik High Is Here terbaru di Taipei, Taiwan pada tahun ini, kini grup hip-hop Epik High segera mengumumkan rangkaian tur terbaru pada 2023. Melalui media sosialnya, Selasa (6/12/2022), Tablo resmi mengumumkan jajaran kota yang menjadi tujuan tur All Time High.

Tur yang dimulai pada Februari 2023 ini akan menghadirkan 35 kota di Amerika Serikat dan Eropa sebagai destinasi bagi trio ini untuk tampil. Nantinya, tur All Time High untuk dua kawasan tersebut berakhir di Las Vegas pada April 2023.

Ada beberapa destinasi yang baru dikunjungi oleh Epik High pada tur kali ini seperti Tucson, Fort Lauderdale, San Antonio, Washington, Sayreville, St. Louis, Sacramento, Manchester, Brussels, Copenhagen, London, Munich, dan Frankfurt. Dari daftar ini, ada satu destinasi yang masih dirahasikan karena alasan yang tidak disebutkan.

Baca juga: Tiket Konser Westlife di Jakarta Ditambah, Catat Tanggal Penjualan & Harganya!

Tur ini akan dimulai dari kawasan Eropa, tepatnya di Manchester, Inggris dan berakhir di satu lokasi untuk acara rahasia. Kemudian, tur Amerika Serikat dimulai di San Diego pada akhir Februari 2022 dan dilakukan di 24 kota. Selanjutnya, tur ini akan melakukan pemberhentian di Kanada dengan Montreal sebagai kota pertama pada akhir Maret 2023 dan selesai di Vancouver pada awal April.
 
Meski tur ini menjadi tur terbaru di Amerika Serikat dan Kanada, tur ini menjadi tur Eropa pertama setelah hampir empat tahun. Tur Eropa terakhir dari Epik High adalah EPIK HIGH 2019 European Tour pada 2019.

Pembelian tiket tur kali ini akan dibuka mulai 9 Desember 2022 pukul 10.00 waktu setempat, di mana akses pembelian dilakukan melalui situs resmi Epik High. Penyelenggaraan konser ini didukung oleh OURS Co. dan EN Management sebagai agensi dan rekanan promotor acara.

Selain jadwal tur, rapper Tablo mengumumkan bahwa tur All Time High akan lebih menarik dibandingkan dengan tur-tur sebelumnya. Dia mengatakan bawah Eropa dan Amerika Utara hanya sebagai awal dan 2023 akan menjadi tahun yang menarik.

"Tur baru berarti _____ baru," tulisnya dalam cuitan terkini.
 
Sebelumnya, Epik High mengadakan tur Epik High is Here yang dibagi menjadi beberapa segmen berdasarkan lokasi: Amerika Utara dan Asia Pasifik. Tur Amerika Serikat dimulai pada Maret 2022 di Seattle dan berakhir pada April 2022 saat hari kedua festival musik Coachella di Amerika Serikat.

Sempat tampil lebih dulu di Seoul, Korea Selatan, Epik High membuka tur Asia Pasifik yang dimulai dari Singapura pada Juli 2022 atau tidak lama setelah album Epik High is Here Part 2 rilis. Setelahnya, tur ini berlanjut ke Melbourne dan Sydney, Australia; Bangkok, Thailand; dan Jakarta, Indonesia.

Saat ini, Epik High tengah menyelesaikan bagian kedua dari Epik High is Here Asia Pacific Tour setelah selesai tampil di Manila, Filipina; Kuala Lumpur, Malaysia; dan Taipei. Namun, tur ini menyisakan dua destinasi rahasia yang diperkirakan akan selesai pada bulan ini.

Sementara itu, Tablo belum menyebutkan rincian destinasi tur setelah Eropa dan Amerika Utara termasuk destinasi Asia Pasifik setelah kesuksesan tur Epik High is Here.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Makin Melek Investasi, Ternyata Ini Instrumen Investasi Pilihan Milenial

BERIKUTNYA

Resep Olahan Kacang Merah, Sajian Manis dan Gurih Pelepas Dahaga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: