Westlife (Sumber gambar: Westlife Official Instagram)

Tiket Konser Westlife di Jakarta Ditambah, Catat Tanggal Penjualan & Harganya!

06 December 2022   |   11:52 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Westlifers! Promotor PK Entertainment dan Sound Rhythm mengumumkan akan menyediakan tiket tambahan untuk konser Westlife yang akan datang bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 Februari 2023.

Dalam keterangan resminya, promotor mengatakan bahwa tiket tambahan konser Westlife dijual secara terbatas yang mulai dapat dibeli pada 10 Desember 2022 pada pukul 10.00 WIB melalui situs resmi www.westlifeinjakarta.com.

Ada empat kategori tiket yang dapat dibeli yakni CAT 1 seharga Rp3,5 juta, CAT 2 seharga Rp2,75 juta, CAT 3 seharga Rp2,45 juta, dan VVIP yang bisa didapatkan melalui reservasi. Adapun, pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit/debit Bank Mandiri, dan Livin' by Mandiri.
 

The Wild Dreams Tour 2023 akan menjadi konser keenam Westlife yang digelar di Indonesia. Pertama kali Westlife menyambangi Indonesia pada tahun 2000 silam di Jakarta. 

Setahun kemudian, Westlife kembali datang ke Jakarta dan menggelar konser. Setelah Brian McFadden hengkang, Westlife kembali menggelar konser pada tahun 2006, 2011, dan 2019.

Meski masih akan diadakan pada tahun depan, tiket konser The Wild Dream Tour 2023 telah habis terjual. Penjualan tiket dibuka pada 28 Mei 2022, dan dalam waktu satu minggu seluruh tiket telah terjual.

Sebanyak 20.000 penonton diperkirakan akan memadati Stadion Madya GBK, Jakarta, pada konser Westlife The Wild Dream Tour yang digelar 11 Februari 2023 mendatang. Adapun, Stadion Madya sendiri memiliki kapasitas 20.000 penonton.

Dalam konsernya kali ini, para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya.

Westlife akan membawakan semua lagu hits-nya seperti di antaranya Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own, serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk Wild Dreams.

“Kami sangat senang mengumumkan kabar gembira bahwa konser The Wild Dreams Tour akhirnya akan tampil untuk para penggemar kami yang ada di Jakarta, Indonesia,” tulis Westlife dalam rilis resminya, beberapa waktu lalu.

Westlife juga mengatakan bahwa tur konser ini akan menjadi begitu berarti bagi mereka dibandingkan dengan sebelumnya, setelah pandemi yang terjadi di seluruh dunia.

“Ini akan menjadi selebrasi besar nantinya yang tentunya akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan semua penggemar kami,” tulis Westlife.

Baca jugaJadi Konser Keenam, Simak 5 Fakta Menarik Konser Westlife di Jakarta

Sebelumnya, Westlife juga telah menggelar mini konser berskala regional di tiga tempat di Indonesia yakni Sentul, Surabaya dan Yogyakarta. 

Konser berskala regional itu sukses digelar di tiga tempat di Indonesia yakni Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, pada 24 September 2022, Jatim International Expo, Surabaya, Jawa Timur, pada 25 September 2022, dan Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 2 Oktober 2022.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Sejarah Portugal vs Swiss Menunjukkan Pertandingan Keduanya Akan Berlangsung Ketat

BERIKUTNYA

4 Destinasi Ini Wajib Dikunjungi saat Melancong ke Western Australia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: