Robert Lewandowski (Sumber gambar: Instagram.com/_rl9)

Prediksi Starting Line Up Polandia vs Argentina, Skuat Orly Punya Robert Lewandowski

30 November 2022   |   19:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Laga Polandia vs Argentina akan tersaji dalam duel Grup C Piala Dunia 2022. Keduanya akan membuka pertandingan di bulan Desember pada pukul 02.00 WIB di Stadion 974, Qatar. Pertandingan keduanya diperkirakan seru mengingat Argentina dan Polandia merupakan pemuncak klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022 untuk saat ini.

Namun, Skuat Orly memang lebih unggul satu poin dari Argentina dalam dua laga terakhir. Sebagaimana diketahui, Argentina sempat menjalani laga yang cukup membuat mereka tak berkutik saat melawan skuat Arab Saudi di laga pembuka Grup C beberapa waktu lalu.

Ini membuat Argentina harus rela menelan kekalahan dan hanya meraih kemenangan satu kali saat melawan Meksiko dengan skor 2-0. Hal ini membuat Argentina mengoleksi 3 poin, sama seperti Arab Saudi.

Baca jugaCek Fakta Pertandingan Polandia vs Argentina
 

Sementara Polandia diuntungkan sebagai pemuncak klasemen. Mereka belum mencetak kekalahan dalam dua laga terakhir. Hasil terburuk tercipta dari laga pembuka saat duel melawan Meksiko. Pertandingan itu harus diakhiri tanpa gol bagi masing-masing tim.

Sementara satu kemenangan diraih saat melawan Arab Saudi dengan skor 2-0. Ini membuktikan Robert Lewandowski dan kawan-kawan sedang unjuk taring memperlihatkan kemampuannya kepada timnas negara lain.

Dengan semangat membara yang dimiliki Polandia, tentunya mereka harus waspada dengan Lionel Messi Cs mengingat tim ini kembali bangkit membungkam Meksiko setelah diteklukkan Arab Saudi. Sang Tango pun siap menyajikan permainan mengejutkan lainnya dengan kekuatan tim mereka saat ini. Sementara Polandia yang belum kunjung kebobolan juga siap menantang anak asuhan Lionel Scaloni.

Polandia cukup menahan permainan hingga hasil berakhir imbang untuk melenggang ke babak 16 besar bersama Prancis, Portugal, dan lainnya. Jika coach Czeslaw Micheniewicz berhasil membawa anak asuhnya melangkah ke 16 besar, Polandia akan mencetak sejarah sebagai tim yang lolos ke babak 16 besar pertama kalinya sejak 1986 lalu.

Kekuatan masing-masing tim pun tak lepas dari nama-nama pesepak bola dengan talenta terkuat dalam lininya. Selain Lionel Messi dan Robert Lewandowski, terdapat nama lainnya yang siap mengisi lini depan, tengah, hingga belakang sepanjang laga ini. Simak prediksi starting line up Polandia vs Argentina yang diprediksi oleh FIFA melalui situs resminya:

Polandia: Szczesny; Bereszynski, Kiwior, Glik, Cash; Frankowski, Krychowiak, Bielik, Zielinski: Milik, Lewandowski

Argentina: Emiliano Martinez; Montiel, Lisandro Martinez, Otamendi, Acuna; Mac Allister, Fernandez, De Paul, Di Maria; Messi, Lautaro Martinez
                                                                                                                 
Bek Argentina, Gonzalo Montiel harus lebih berhati-hati menghadang musuh di lini belakang. Pasalnya, dia dijatuhi skorsing yang membuat kemungkinannya tampil di babak 16 besar semakin sempit. Pria bernomor punggung 4 itu sempat mendapat kartu kuning saat melawan Meksiko beberapa waktu lalu.

Sementara itu, skuat Polandia juga harus waspada dengan kemungkinan bahwa empat pemainnya bisa masuk dalam ambang skorsing. Mereka adalah Cash, Milik, Kiwior, dan Frankowski.

Baca jugaCek Profil 5 Pemain Kunci Argentina yang Siap Tempur di Piala Dunia Qatar 2022

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Macam-Macam Resep Kue Bawang, Cita Rasa Gurih dengan Bahan Sederhana!

BERIKUTNYA

Resep Dorayaki Manis untuk Teman Nonton Piala Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: