Ilustrasi wanita yang gemar belanja. (Sumber gambar : Freepik/Diana Grytsku)

Banyak Diskon Akhir Tahun, Cek Karakter Belanja Sesuai Zodiak

30 November 2022   |   08:02 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

6. Taurus, The Quality Controller

Taurus tipe pembeli yang sabar dan tidak suka diburu-buru. Mereka rela menunggu produk yang diinginkan sampai diskon dan melakukan perbandingan harga sebelum mengambil keputusan. 

Taurus juga lebih fokus dengan kualitas barang, sehingga mereka rela menunggu dan mencari produk dengan kualitas bagus walaupun harus dipesan terlebih dahulu. 

Pada Desember ini, para Taurus akhirnya bisa bernafas lega dan mulai healing serta move on dari masalah di masa lalu yang selama ini mengusik hidup. Dengan adanya full moon di bagian keuangan, alangkah baiknya jikalau pada bulan ini Taurus mulai menabung untuk rencana di masa depan, sehingga dompet kecil jadi produk cocok di bulan ini untuk menahan boros.

7. Gemini, The Reviewer 


Gaya belanja Gemini biasanya mengikuti tren yang ada, bisa karena lagi ngetren di media sosial atau habis dengar review dari influencer. Setelah membeli dan mencoba produknya, Gemini biasanya akan merekomendasikan ke orang-orang sekitarnya.

Kendati demikian, pada Desember ini Gemini bisa merasakan krisis identitas. Kata Canti ini tidak harus dihadapi sendiri kok, ini bisa jadi waktu yang tepat untuk membuka diri dan mendapatkan dukungan yang kalian butuhkan. Untuk melengkapi sesi curhat ke teman terdekat, Gemini bisa belanja skincare atau teh.

8. Cancer, The Bulk Buyer


Sebagai zodiak yang sangat perhatian ke orang terdekat, Cancer sering belanja dalam jumlah yang banyak untuk stok di rumah. Biasanya berlaku untuk barang-barang kebutuhan rumah atau yang dipakai ketika menjamu teman di rumah. 

Mereka juga orang yang lumayan mager untuk cari dan gonta-ganti penjual. Kalau sudah nyaman, dia akan belanja disitu terus. 

Namun, Desember ini sepertinya cukup gloomy untuk Cancer. Mungkin bulan ini merupakan waktu yang tempat buat list apa  yang dicari dari hubungan dengan orang terdekat dan apa pros dan cons kalau tetap dekat dengan orang tersebut.

9. Leo , The One of a Kind


Leo biasanya lebih senang belanja barang-barang yang flashy atau yang paling keren sesuai tren tahun ini. Apapun yang bisa membuat penampilan Leo semakin terlihat lebih di mata orang lain. Mereka juga mudah tergiur membeli barang yang dipakai artis dan orang terkenal. 

Pada Desember ini, Leo akan mulai merasakan pentingnya punya teman-teman yang bisa diajak senang dan susah bareng. Mereka mencari orang-orang yang mau memprioritaskan worklife balance dan bisa diajak ngegym bareng. Untuk itu, ini waktu yang pas buat Leo cari baju olahraga yang cantik dan estetik di kampanye 12.12 Shopee.

10. Virgo, The Smart Shopper


Seperti Taurus, ketika belanja, Virgo selalu banyak mikir. Ketika mau beli satu barang saja, Virgo harus melakukan riset yang lama dan mendalam, mulai dari harga sampai warna. 

Virgo menamai diri mereka sendiri sebagai smart buyer karena mereka lebih memilih untuk membeli barang yang lebih murah asalkan budget bulan depan tetap aman. Desember ini, Virgo bisa melakukan riset untuk beli produk-produk yang dapat membantu mengurangi stres, seperti bath bomb, essential oils, atau skincare. 

Karir Virgo akan mulai melejit pada Desember, yang membuat mereka jadi ambisius. Jangan lupa untuk melakukan hal-hal yang membuat senang dan bisa menghilangkan stres ya.

11. Libra, The Aesthetic Shopper

Belanja adalah hobi zodiak Libra. Barang-barang yang lucu, estetik, packagingnya gemas, atau baunya wangi pasti akan dibeli Libra walaupun tidak terlalu dibutuhkan. 

Memasuki bulan Desember, Libra harus bersiap untuk mulai meningkatkan dirinya demi masa depan yang lebih baik. Sebagai contoh dengan membuat resolusi tahun baru yang lebih gampang dicapai 

Opsi lain yakni memikirkan cara meningkatkan kondisi rumah, dari kondisi bangunannya sampai hubungan dengan keluarganya. Coba cari perlengkapan rumah atau dapur yang lucu dan gemas agar rumah terlihat lebih estetik dan bisa dipakai bersama keluarga tersayang.

12. Scorpio, The Loyalist


Scorpio adalah zodiak yang jauh lebih menjaga diri ketika mengeluarkan uang untuk belanja. Ketika buka Shopee, mereka sudah tahu apa yang mau dibeli, tetapi begitu lagi tidak mau belanja, bisa puasa belanja berbulan-bulan. 

Canti menhenut para Scorpio sempat stres pada November. Nah, di Desember ini kamu diminta untuk lebih jujur lagi sama diri sendiri. 

Jangan terlalu banyak mikirin opini orang lain. Coba untuk belajar memilah-milah informasi apa yang penting buat kamu sambil belajar untuk memaafkan diri sendiri. "Coba deh mulai beli dan baca buku-buku inspirasional yang bisa buat kamu terinspirasi," saran Canti.

1
2


SEBELUMNYA

Rapper Raben Penyami Ungkapkan Keresahan dalam Mini Album Act Two

BERIKUTNYA

Review Pertandingan Piala Dunia: Iran KO, AS Melaju ke 16 Besar Bertemu Belanda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: