Ilustrasi situasi ketika bertengkar. (Sumber gambar : Unsplash/Afif Kusuma)

Waspadai 5 Zodiak yang Suka Bertengkar dan Selalu Menang

27 April 2022   |   07:37 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Setiap manusia pastinya pernah bertengkar dengan pasangan atau orang lain. Biasanya ini dipicu ketidaksukaan atau ketidaksetujuan mereka terhadap sesuatu. Namun tahu kah kamu, beberapa orang bahkan terlahir dengan sifat yang pada akhirnya menimbulkan pertengkaran, sekalipun itu karena hal-hal kecil. 

Mereka tidak mau mengalah atas pemahaman atau cara pandangnya. Jadi mau berargumentasi apapun, kamu tetap kalah jika harus bertengkar dengan mereka. Nah buat kamu Genhype, catat beberapa zodiak yang suka bertengkar ini. 
 

1. Aries

Pemilik zodiak ini memiliki sifat yang sangat agresif. Aries tidak hanya impulsif namun juga mudah frustasi yang akhirnya membawa mereka pada masalah dan pertengkaran. Mereka akan selalu memulai pertengkaran dan kamu akan selalu kalah secara verbal maupun fisik.

Aries tidak pernah menyimpan dendam. Namun ketika marah, kamu akan kesal dengan argumentasi yang dilontarkan dan siap-siap saja menerima pukulan dari mereka. 
 

2. Gemini

Gemini sangat dominan terhadap orang lain. Mereka tidak suka jika langkah dan tujuannya dihalangi. Sekali dihalangi, siap-siap kamu menghadapi mereka dalam pertengkaran.

Saat bertengkar, Gemini utamanya menggunakan senjata mulut yang tajam dan bisa melukai perasaan kamu. Namun tindakan tidak terduga bisa saja dilakukan pemilik zodiak ini.
 

3. Taurus

Taurus terbilang agresif dan tidak kenal kompromi, namun mereka tidak pernah memulai pertengkaran. Ketika menghadapi masalah, mereka biasanya akan berdiskusi di awal namun berakhir pada pertengkaran hebat.

Kepribadian pemilik zodiak ini adalah selalu benar, untuk itu mereka sulit mengakui kesalahan. Taurus teguh pada pendiriannya tersebut dan jangan harap kamu akan menang saat bertengkar dengan mereka. 
 

4. Cancer

Waspada saat berbicara dengan Cancer karena mereka sangat sensitif. Pemilik zodiak ini memang terkenal tenang dan cerdas secara emosional, namun ketika sesuatu menyinggung perasaan mereka, siap-siap kamu akan terjun ke medan pertempuran. 

Dipastikan kamu akan kalah karena Cancer belajar banyak dari pertengkaran yang dialaminya. 
 

5. Leo

Pemilik zodiak ini terbilang cerdas saat bertengkar. Leo akan melontarkan perkataan yang sangat kasar hingga membuat kamu menangis untuk mempertahankan egonya. 

Jika sesuatu menyakiti Leo, mereka akan membuat hal ini ke ranah pribadi dan menjatuhkan kamu kemudian. Namun demikian, amarah Leo sejatinya bisa mereda dengan cepat jika kamu berusaha menyelesaikannya dengan komunikasi yang baik. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Update Kolaborasi dengan BTS, Ini Bocoran dari Snoop Dogg

BERIKUTNYA

Awas, Asteroid Berstatus 'Potensi Berbahaya' Mendekati Bumi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: