Ilustrasi (dok. Pexels)

Ladies, Pria Berzodiak Ini Cocok Dijadikan Pasangan

15 September 2021   |   09:15 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Mendapatkan pasangan yang sempurna terkadang terlalu sulit bagi beberapa wanita. Banyak yang berlaku manis dan mengumbar janji di awal namun ketika hubungan itu berjalan, semua perlahan memudar.
Jadi, sebelum memulai hubungan, penting bagi kita untuk mengenal karakter dan sifatnya terlebih dahulu. Jangan sampai nantinya kecewa karena hubungan kalian kandas di tengah jalan. 

Kamu juga bisa loh mengenal karakter pria dari tanda zodiaknya. Melansir Times of India, pria yang memiliki zodiak ini menjadi kandidat teratas untuk dijadikan pasangan :

1. Scorpio.
Pria yang berzodiak ini menawan, misterius, dan mengasyikkan. Mereka memiliki aura yang menarik, setia , dan tahu bagaimana menyenangkan wanita. 

Scorpio mungkin merasa sulit untuk membuka diri untuk menjalin hubungan, tetapi begitu melakukannya, mereka akan menunjukkan cinta dengan cara yang paling peduli dan paling murni. Scorpio sangat mengerti dan tahu pentingnya memberi ruang dalam sebuah hubungan. Itulah yang membuat mereka begitu istimewa.

2. Libra.
Pengertian dan damai menjadi ciri khasnya. Pria dengan zodiak ini tahu bagaimana menghindari pertengkaran yang dapat menurunkan kualitas hubungan. 

Pemahaman kritis Libra membantu mereka untuk mengevaluasi emosi pasangan dengan lebih baik. Mereka dapat dipercaya, romantis, dan memperlakukan pasangannya dengan sangat hati-hati.

3. Cancer.
Cancerian adalah harta yang jangan diabaikan. Mereka sangat sensitif dan emosional ketika harus menggambarkan perasaan. Mereka sangat peduli pada pasangan dan sangat yakin bagaimana menyenangkan kamu secara fisik dan emosional. 

Pria dengan zodiak ini akan memberikan hadiah dan kasih sayang secara acak, membuat pasangannya menjadi orang yang paling bahagia.

4. Gemini.
Mereka adalah kupu-kupu sosial yang diinginkan semua orang. Tetapi ketika mereka memperhatikan seseorang, mereka bisa sangat setia hingga membuat orang lain merasa cemburu. 

Gemini itu funky, keren dan romantis. Mereka tahu persis kapan harus bersenang-senang dan kapan harus berbicara serius. Mereka tidak akan pernah mengecewakan pasangannya.

5. Aries.
Mereka bisa mendominasi tetapi dengan cara yang sangat menggoda. Aries tahu persis bagaimana membuat pasangan mereka merasa sangat istimewa. 

Pria berzodiak ini mungkin memberikan kesan yang salah pada awalnya, tetapi ketika seseorang mengenalnya, mereka akan terlihat sebagai orang yang sangat perhatian, lembut, dan luar biasa. Sebagai pacar, tidak ada yang lebih baik dari Aries!

Bagaimana ladies, sudah enggak bingung lagi kan gimana cara apat pasangan yang tepat? Jangan salah pilih ya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Nasib Tragis, Serupa Tapi Tak Sama dalam 2 Teaser Drama A Person Similar to You

BERIKUTNYA

Kapan Vaksin Booster Dibutuhkan? Simak Penjelasan Ilmuwan WHO Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: