Ilustrasi menjaga kesehatan mental dan fisik. (Dok. Pexels)

Intip Kondisi Kesehatan Kamu pada 2022 Berdasarkan Zodiak

31 December 2021   |   20:06 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Tahun baru harapan baru. Sepanjang 2021 kita berjuang menghadapi pandemi yang masih membayangi hingga saat ini serta sedikit banyak turut memengaruhi kesehatan mental. Tetapi penting bagi kita untuk menjaga optimisme dan berharap semua akan lebih baik pada tahun depan. 

Salah satu harapan penting saat memasuki tahun baru adalah terciptanya kondisi kesehatan yang lebih baik lagi. Nah untuk melihat kondisi kesehatan kita secara umum pada 2022, berikut penjelasan astrologi tentang prediksi kondisi kesehatan berdasarkan tanda zodiak.
 

1. Aries

Mengutip Times of India, Jumat (31/12/2021), Aries mungkin menghadapi beberapa pasang surut tahun ini. Ambisi dan energi akan membantu mereka melewati semuanya. Jernihkan pikiran dan sadari apa yang kamu inginkan. Jangan biarkan ego dan kekeraskepalaanmu mengambil alih.
 

2. Taurus

Tahun baru mungkin dimulai dengan kondisi kesehatan yang kurang baik. Namun dengan perawatan diri yang tepat, kamu akan segera pulih. Hindari membatasi diri pada zona nyaman dan bersosialisasilah. Terbuka untuk orang baru dan menghindari gaya hidup yang tidak banyak bergerak.
 

3. Gemini

Ingatlah bahwa tahun ini adalah tentang menjaga kesehatan mental. Beri diri kamu waktu dan menjaga keseimbangan yang sehat antara pikiran dan kesehatan fisik.
 

4. Cancer

Cancer dikenal karena sifatnya yang peduli dan menyenangkan orang. Untuk tahun mendatang, coba lebih fokus pada diri sendiri dan jangan terlalu banyak memikirkan orang lain. Percayalah pada naluri, dengan cara ini, kamu akan merasa ringan dan damai secara mental.
 

5. Leo

Kamu harus menyadari kesehatan mental dan fisik yang kamu alami. Leo biasanya adalah jiwa yang sangat bertekad dan akan bekerja keras untuk mencapai semua yang diinginkan.
 

6. Virgo

Daripada fokus pada kesempurnaan, bekerjalah untuk belajar dari kesalahan. Luangkan waktu untuk mengakui saat-saat buruk dan lebih fokus pada penyembuhan, daripada melanjutkan tanpa ada akhir. Pekerjaan akan membuat tekanan, tetap luangkan waktu untuk diri sendiri dan bersantai.
 

7. Libra

Libra sangat tahu bagaimana membuat rencana. Kamu cenderung melakukan investasi kesehatan dan kebugaran jangka panjang, yang akan mengamankan kesejahteraan fisik dan mental. Terapkan gaya hidup yang lebih sehat dan di tahun baru, raih setiap kesempatan yang datang.
 

8. Scorpio

Tahun yang akan datang akan sangat bagus untuk kamu. Kendati demikian, kamu harus bertujuan untuk membuatnya lebih baik. Jangan membatasi diri pada ruang tertentu, lebih baik bertemu orang baru, berbagi ide, dan tidak pernah menunda-nunda, bahkan jika itu adalah janji dengan dokter. Belajarlah menentukan skala prioritas.
 

9. Sagitarius

Sagitarius memiliki kehidupan yang relatif menyenangkan, namun gagal untuk konsisten dan kurang disiplin terhadap kesehatan. Pastikan untuk beristirahat dari gaya hidup kamu yang sibuk, pikirkan ke depan dan rencanakan, karena waktu yang telah berlalu tidak akan pernah kembali lagi.
 

10. Capricorn

Kerja keras menjadi ciri khas kamu, tetapi tetap luangkan waktu untuk diri sendiri dan itu justru meningkatkan produktivitas di semua bidang. Keluarga dan teman membutuhkan waktu kamu, jadi pastikan kamu memberikannya kepada mereka. Pastikan kamu mendapatkan informasi terbaru tentang kesehatan dan kesehatan mental ya.
 

11. Aquarius

Aquarius adalah jiwa yang kreatif. Mereka memiliki kemampuan menyaksikan dunia dengan visi yang berbeda, begitu juga dalam melihat masalah. Ingat, hanya kamu yang bisa menyelesaikan masalah kamu sendiri. Karena itu, fokuslah pada apa yang mengganggu kamu. Hadapi, belajar berdamai dengan masalah atau mencari solusi untuk menghilangkannya.
 

12. Pisces

Tahun ini, fokuslah pada perkembangan diri kamu daripada mengurus perasaan dan emosi orang lain. Perawatan diri penting untuk semua orang. Investasikan waktu kamu untuk membangun diri secara fisik dan mental. Pelajari keterampilan baru atau aktivitas fisik untuk membuat kamu maju.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Rangkuman Tren & Peristiwa Penting dalam YouTube Rewind Indonesia 2021

BERIKUTNYA

5 Film Hollywood Terlaris di Box Office 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: