ZALORA mengadakan kampanye tahunan 11.11 SALE dengan tema Best of You mulai dari 1 sampai 14 November 2021 (Dok. ZALORA)

Sambut Animo Belanja Akhir Tahun, ZALORA Buat Kampanye 11.11 SALE

04 November 2021   |   18:14 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tren penanganan pandemi Covid-19 yang terus membaik di penghujung 2021 memberi peluang para pelaku usaha terutama peritel dalam memulihkan ekonomi di Tanah Air. Hal ini menginisiasi aplikasi e-commerce fesyen Zalora untuk merilis kampanye tahunan 11.11 SALE dengan tema Best of You, 1--14 November 2021.
 
Associate Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo, menuturkan bahwa selama pandemi Covid-19 berlangsung, pihaknya melihat adanya perubahan kebiasaan dan perilaku konsumen ketika berbelanja, terutama pada perubahan permintaan di kategori olahraga, skin care dan produk esensial.

Hal ini termasuk adanya permintaan baru pada kategori lifestyle atau gaya hidup, termasuk home & living luxury. "Kami selama pandemi telah berusaha beradaptasi sesuai dengan kebutuhan customer yang mengalami perubahan. Selain itu, kami juga telah melakukan beberapa inisiatif, salah satunya adalah berperan aktif dalam 11.11 SALE,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Kamis (4/11/2021).

 

Beberapa produk dari ZALORA (Dok. ZALORA)

Beberapa produk dari ZALORA (Dok. ZALORA)

Peluang itu juga disikapi positif oleh Karina Soegarda selaku Communications Manager H&M. Dia mengatakan bahwa pihaknya melihat adanya peningkatan yang signifikan untuk penjualan produk online selama pandemi. Oleh karena itu, dia mengatakan target H&M ke depan adalah fokus pada penjualan online serta mengoptimalkan gerai-gerai offline, sehingga bisa berkontribusi pada pertumbuhan secara keseluruhannya.
 
“Hal itu adalah sebuah perubahan yang cukup signifikan semenjak pandemi, dan kami harus membuat keseimbangan pertumbuhan antara online dan offline,” ujarnya.

Dengan koleksi fesyen, beauty dan lifestyle dari ribuan brand ternama, ZALORA akan menggelar sejumlah program dalam 11.11 SALE seperti gratis ongkos kirim (ongkir) se-Indonesia dan jaminan retur bebas biaya, potongan harga hingga 90 persen, flash sale hingga 40 persen, cashback hingga 11 juta serta gratis ongkir setiap hari.
 
Ada juga promosi spesial dari kategori Kids melalui kampanye Kids Carnival yang dapat dinikmati bersamaan dengan periode kampanye 11.11 dengan penawaran hingga 85 persen dan voucher tambahan sebesar 30 persen. 




Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Agensi HYBE Akan Gunakan NFT dalam Produk Merchandise Artisnya

BERIKUTNYA

Ingin Hindari Kantuk Saat Mengemudi? Simak Penjelasan Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: