Cuplikan serial Gannibal (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Serial Jepang Gannibal Siap Tayang, Sajikan Kisah Misteri yang Mencekam

25 November 2022   |   08:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Menjelang akhir tahun, semakin banyak film dan drama serial yang dirilis untuk menjadi pilihan tontonan. Disney+ Hotstar mengumumkan bakal menghadirkan serial crime thriller asal Jepang berjudul Gannibal, yang diadaptasi dari seri manga populer karya Masaaki Ninomiya dengan judul yang sama.

Sebelumnya, serial ini lebih dulu ditayangkan di Tokyo International Film Festival. Gannibal akan menyajikan plot yang mencekam dan menakutkan. Berlatar di sebuah desa fiktif di Jepang bernama Kuge-mura, Daigo Agawa, seorang polisi yang baru direkrut, sampai di desa tersebut setelah mengalami insiden traumatis.

Meskipun semuanya terlihat baik-baik saja bagi Daigo, serangkaian kejadian mengerikan mulai terjadi hingga akhirnya dia menyadari bahwa ada hal yang ganjil dengan Kuge-mura serta penduduk yang tinggal di desa tersebut.

Berada di lingkungan yang dipenuhi dengan ketegangan, apakah petugas polisi baru di Kuge-mura ini berhasil untuk membawa pihak yang bertanggung jawab ke pengadilan sebelum semuanya terlambat? Hal tersebut akan menuntun penonton ke dalam cerita yang penuh misteri. 

Baca juga4 Fakta Menarik Captain Tsubasa, Animasi Jepang Ikonik untuk Pencinta Sepak Bola

 

Serial Gannibal akan menampilkan sederet nama aktor kenamaan asal Negeri Sakura seperti Yuya Yagira yang sebelumnya juga pernah membintangi film Hokusai dan Asakua Kid. Lalu ada Show Kasamatsu yang juga membintangi film Tokyo Vice dan Love You as the World Ends.

Selain itu, ada juga Riho Yoshioka yang sebelumnya membintangi Haken Anime dan The Romance Manga Artist. Tak hanya menampilkan aktor-aktor terkenal, Gannibal juga akan menyajikan jalan cerita yang unik yang digarap oleh sederet tokoh ternama dalam industri kreatif Jepang.

Serial Gannibal disutradarai oleh Shinzo Katayama yang sebelumnya menggarap film Siblings on the Cape, dan diproduseri oleh Teruhisa Yamamoto yang menjadi pemenang Piala Oscar berkat film Drive My Car.

Sementara skenario serial ini diadaptasi oleh Takamasa Oe, peraih nominasi Best Adapted Screenplay di ajang Piala Oscar berkat film Drive My Car. Adapun, serial Gannibal dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun ini di platform Disney+ Hotstar.
 

Gannibal menjadi serial Jepang terbaru yang akan menambah deretan konten asal wilayah Asia Pasifik dari The Walt Disney Company. Penggemar storytelling asal Jepang juga dapat menikmati konten Disney+ Originals seperti Sumo Do, Sumo Don’t! yang berkisah tentang seorang murid pemalas yang terpaksa bergabung dengan Sumo Club di kampusnya agar dapat segera lulus

Selain itu, ada juga Lost Man Found yang berkisah tentang seorang pria yang kurang beruntung namun kehidupannya berubah setelah menemukan tiket pesawat yang hilang.  

Baca juga5 Destinasi Wisata Jepang yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Begini Peluang & Tantangan Institusi Pendidikan Lahirkan Akuntan Andal

BERIKUTNYA

Sukses Jaring 20.000 Pengunjung, Penyelenggara Siap Bawa Fashion Unik pada JFW 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: