Serge Gnabry dengan gaya rambut mickey mouse. (Sumber gambar : WorldCup_id)

Intip 5 Gaya Rambut Paling Ikonik di Piala Dunia

22 November 2022   |   10:48 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Gelaran FIFA World Cup Qatar 2022 menjadi sorotan masyarakat dunia, terutama para football lovers. Namun di balik keseriusan pertandingan, selalu ada hal unik yang menjadi perhatian, salah satunya gaya rambut. Tidak sedikit para pemain sepak bola ini tampil nyentrik dengan gaya rambutnya.

Kali ini, pemain tim nasional Jerman, Serge Gnabry yang pertama kali menunjukkan gaya rambut uniknya. Pemain Bayern Munich ini tampil menggemaskan dengan rambut keritingnya yang dikuncir dua layaknya Mickey Mouse.

Baca jugaIntip Fasilitas Keren 8 Stadion Piala Dunia Qatar 2022

Juru bicara timnas Jerman Franziska Wülle sampai tertawa geli melihatnya. "Sekarang menjadi sangat berwarna di sini,” ujarnya saat konferensi pers timnas Jerman. 

Sebelum Gnabry, setidaknya ada beberapa gaya rambut ikonik yang ditampilkan para pemain sepak bola dunia. Siapa saja? Berikut daftarnya yang dirangkum Hypeabis.id.


1. Patch Cukur Ronaldo

Mantan striker Barcelona, Inter Milan, dan Real Madrid ini memang paling ikonik dalam gaya rambutnya selama Piala Dunia 2022. Dia menyisakan sedikit rambut di bagian depan seperti poni, sementara lainnya dicukur habis alias pelontos. Bahkan gaya rambut ini cukup menginspirasi dan banyak yang mengikuti cukur Ronaldo.


2. Tim Bleach Blonde Rumania

 Gaya unik lainnya ditampilkan timnas Rumania pada 1998. Skuad ini kompak dengan rambut blonde. Gaya rambut ikonik ini kabarnya menanamkan dan mengilhami rasa semangat tim dan di seluruh negeri.


3. Mohawk David Beckham

 David Beckham menghebohkan Inggris pada musim panas 2002. Dia menampilkan gaya rambut ikonik mohawk layaknya anak punk.


4. Mullet Gerd Müller

Pada 1974, Gerd Müller menampilkan mullet yang menjadi salah satu gaya rambut Piala Dunia FIFA pertama yang ikonik . Meskipun cukup populer saat ini, Müller masih memiliki pengaruh dan banyak yang mulai meniru tatanan rambut ikoniknya. 


5. Man Bun David De Gea

Salah satu ikon gaya rambut Piala Dunia yang lebih modern berasal dari kiper Spanyol David De Gea dengan man bun miliknya. Banyak yang mencoba membuat ulang gaya rambut ini, tetapi beberapa terlihat tidak cocok. 

Baca juga: Cek Aturan 'Tidak Biasa' Seputar Piala Dunia 2022 Qatar

Gaya ini cocok untuk mereka yang memiliki rambut panjang. Caraya, ikat rambut kamu ke belakang dan ke atas menjadi bentuk sanggul.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Intip Fasilitas Keren 8 Stadion Piala Dunia Qatar 2022

BERIKUTNYA

Update Gempa Kabupaten Cianjur, BNPB Laporkan Korban Bertambah Jadi 62 Orang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: