Display setinggi 4 meter Floral Fantasy, Gardens by the Bay Singapura. (Dok. XM Studios)

Display Mickey & Friends Setinggi 4 Meter Sambut Pengunjung Gardens by the Bay

30 January 2022   |   11:09 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Studio desain global XM meluncurkan koleksi baru Mickey & Friends The Joy of Festival dengan pajangan patung setinggi 4 meter yang dipamerkan di Floral Fantasy, Gardens by The Bay Singapura untuk menandai perayaan musim semi dan awal yang baru.

Genhype di Singapura memiliki kesempatan berfoto dengan Mickey, Minnie, Goofy, Donlad, Daisy, Pluto serta Chip 'n' Dale dengan tema warna yang serba merah meriah di tengah instalasi bunga-bunga unik dan pemandangan yang menyegarkan.

“XM sangat antusias untuk meluncurkan koleksi Mickey & Friends baru kami sebagai bagian dari kampanye Mickey Loves Singapore di Gardens By The Bay, lokasi yang sempurna untuk mengabadikan musim perayaan yang semarak. Kami berharap semangat positif dan semangat Mickey and Friends yang bersinar akan membawa kegembiraan dan harapan akan awal yang baru dan sejahtera,” kata Ben Ang, CEO dan salah satu pendiri XM.

Display Mickey - Year of the Tiger dapat kalian kunjungi dan saksikan di Joy of Festival Pop Up Store, yang terletak di Floral Fantasy Gift Shop, Gardens by the Bay. 

Highlight dari display Mickey - Year of the Tiger adalah Mickey Mouse yang berdiri di atas tebing koin emas sambil menggendong bayi harimau yang melambangkan satu tahun ke depan yang penuh ambisi dan energi positif.
 

Joy of Festival 4” Collectibles. (Dok. XM Studios)

Joy of Festival 4” Collectibles. (Dok. XM Studios)

Pengunjung dan kolektor juga dapat membeli koleksi miniatur Joy of Festival (4 inci) di toko pop-up mulai 25 Januari hingga 23 Februari 2022. Toko pop-up ini juga akan memamerkan koleksi eksklusif koleksi premium XM yang dipamerkan, serta produk merchandise Disney lainnya.

Director Retail and Dining Singapore Tourism Board Serene Tan mengatakan bahwa pihaknya sangat puas melihat kolaborasi studio desain lokal dengan Disney untuk menciptakan pengalaman baru lewat koleksi Mickey Loves SG yang terinspirasi dengan nilai-nilai lokal.

"Kolaborasi semacam itu dengan merek internasional membantu membuat profil merek lokal kami, sekaligus memperkuat status kami sebagai bagian dari gaya hidup yang dinamis dengan acara hiburan bermerek kelas dunia," ujarnya.

Harga untuk koleksi miniatur berkisar dari SGD29,90 hingga SGD108, dengan set lengkap dijual seharga SGD258 di toko pop-up. Pengunjung dapat menikmati diskon eksklusif SGD10.00 dari harga yang ditetapkan dan menerima amplop merah saat mereka melakukan pembelian langsung.


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Save Our Soccer Desak Penerapan Prokes Ketat di Liga 1

BERIKUTNYA

Bupati Ini Siap Unjuk Kebolehan Menari Topeng Kelana Gandrung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: