Dewa 19 (Sumber gambar: Dewa 19 Official Instagram)

Dewa 19 Gelar Konser A Night at The Orchestra, Cek Harga Tiket & Ketentuannya

21 November 2022   |   14:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Dewa 19 kembali menyuguhkan konser spesial bagi para penggemarnya. Grup band rock kawakan itu menggelar konser mahakarya bertajuk Dewa 19-A Night at the Orchestra Episode 2 yang akan dihelat pada 10 Desember 2022 di Jakarta International Velodrome. Konser itu akan dikemas dengan musik orkestra yang megah dan elegan.

Pertunjukan spesial ini akan dipersembahkan dengan lantunan musik orchestra oleh musisi senior Ahmad Dhani, yang ingin memberikan warna baru untuk para penggemarnya. Konser ini juga akan kian semarak dengan kehadiran sederet penyanyi ternama seperti Once Mekel, Virzha, Ello, dan Reza Artamevia.

Baca juga: Dewa 19 Merilis Ulang Lagu Still I'm Sure We'll Love Again Gaet Virzha & Ello

Ahmad Dhani mengatakan nama konser Dewa 19 kali ini terinspirasi dari album band rock kenamaan Queen yang berjudul A Night At The Orchestra (1975). Pria yang akrab disapa Dhani itu mengaku ingin membuat karya yang monumental di usia kariernya yang menginjak 30 tahun di belantika musik Indonesia.

"Setelah 30 tahun berkarir, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di ibu kota maupun di Indonesia," ujarnya dalam rilis yang Hypeabis.id terima, Senin (21/11/2022).

Founder Redline Kreasindo, Ivan Haris, mengatakan pertunjukan Dewa 19 kali ini akan disajikan dengan spesial dan intim untuk para baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan band kesayangannya itu, yang diiringi dengan musik orkestra yang megah dan elegan.

"Konser ini akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser – konser Dewa 19 sebelumnya," katanya.

 
 

Harga Tiket Konser Dewa 19

Redline Kreasindo selaku promotor juga telah mengumumkan harga tiket konser Dewa 19-A Night at the Orchestra Episode 2. Ada tiga kategori tiket yang bisa dipilih oleh penonton dengan harga normal yakni Titanium seharga Rp2 juta, Platinum seharga Rp1,5 juta, dan Diamond seharga Rp1 juta.

Selain itu, tersedia juga tiket prajual (presale) terbatas dengan harga Rp1,7 juta untuk kategori Titanium, Platinum seharga Rp1,2 juta, dan kategori Diamon seharga Rp700.000. Adapun, tiket sudah mulai bisa dibeli mulai hari ini, Senin (21/11/2022), pukul 19.00 WIB melalui platform Tiket.com.


Dresscode Khusus

Berbeda dari konser-konser Dewa 19 sebelumnya, pada pertunjukan kali ini, para penonton yang akan hadir diminta untuk menggunakan dress code yakni pakaian formal dan rapi yang berlaku selama acara berlangsung baik untuk pria maupun wanita.

Penonton pria yang hadir diminta menggunakan tuxedo, kemeja dark suit atau kemeja batik dengan sepatu formal,  sedangkan penonton wanita bisa menggunakan gaun malam atau long dress dengan membawa handbag dan memakai sepatu formal seperti high heels.

Adapun, beberapa hal yang dilarang dibawa atau digunakan selama acara berlangsung seperti tidak boleh memakai sandal atau slippers, celana pendek, makanan dan minuman, senjata tajam, obat-obatan terlarang, merokok dan vaping, dan dilarang membawa hewan peliharaan.

Sebelumnya, Dewa 19 juga mengumumkan bahwa konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 yang seharusnya digelar pada 12 November 2022 di Jakarta International Stadium (JIS) resmi ditunda. Konser tersebut dijadwalkan ulang untuk dihelat pada 4 Februari 2023 mendatang.

Dalam konsernya itu, Dewa 19 akan menampilkan formasi lengkap dengan memboyong 4 vokalis dan 4 drummer sekaligus ke atas panggung. Mereka akan beraksi dengan kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakuler seperti gelaran konser-konser di beberapa kota sebelumnya.

Baca juga: 5 Ide Outfit Nonton Konser Outdoor, Pilih Gaya Casual Chic atau Bold?

Dewa 19 siap menghibur seluruh penggemarnya di Jakarta dengan penampilan spesial dari empat vokalis yakni Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha. Drummer Tyo Nugros pun dipastikan akan ikut memeriahkan aksi band legendaris asal Surabaya itu. Mereka akan membawakan 30 lagu hit sesuai dengan tema rangkaian tur ini.

Konser juga akan semakin semarak dengan kehadiran beberapa musisi lainnya yang akan turut meramaikan seperti Mulan Jameela dan The Lucky Laki. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Dari Power Rangers hingga Karate Kids, Berikut Film Terbaik Jason David Frank

BERIKUTNYA

Resep Mi Yamin Khas Bandung yang Manis Gurih dan Mengenyangkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: