Koleksi Tas Holiday dari Coach Indonesia (sumber gambar : Dewi Andriani)

Intip Koleksi Terbaru dari Coach Indonesia, Bisa Jadi Hadiah Akhir Tahun

18 November 2022   |   09:48 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Like
Banyak cara yang bisa Genhype lakukan untuk merayakan musim liburan akhir tahun. Selain menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata atau staycation di hotel-hotel pilihan, kamu juga bisa mempersiapkan kado istimewa loh buat yang terkasih.

Ada berbagai produk yang bisa menjadi pilihan, apalagi sejumlah brand juga telah meluncurkan produk teranyar yang bisa menjadi rekomendasi hadiah akhir tahun bagi orang terdekatmu.

Salah satunya adalah Coach Indonesia yang hadir dengan koleksi Coach Holiday 2022 yang cocok diberikan, baik kepada pria maupun wanita. Koleksi tersebut juga telah disesuaikan dengan berbagai personality loh!

Menariknya, dalam peluncuran koleksi terbarunya tersebut, Coach juga memperkenalkan kampanye holiday ”Feel the Wonder”, untuk merayakan musim liburan yang menampilkan memori masa kecil dan suasana kegembiraan pada musim ini.

Kampanye ini menunjukkan koleksi Holiday 2022 yang terinspirasi dari visi Stuart Vevers tentang warisan budaya Amerika yang tak lekang oleh waktu. Selain bisa menjadi kado akhir tahun, tas bertema holiday ini juga bisa loh menjadi tren teranyar untuk tas di tahun 2023.

Marketing Coach Indonesia Melita Herman mengatakan koleksi tas holiday ini sebetulnya memiliki siluet yang hampir sama tetapi diperkaya dengan berbagai elemen tambahan dan detail Rexy. "Jadi detail-detail itu yang menggambarkan memang holliday collection kami," ujarnya saat peluncuran koleksi Coach Holiday 2022 di Senayan City.

Penasaran apa saja koleksi terbaru yang dihadirkan oleh label fesyen asal New York ini, berikut ulasannya.


1. Heart bag

Tas Crossbody berbentuk hati ini dibuat dari refined leather dan Coach signature canvas, yang hadir dengan siluet romantis dan ceria. Kamu bisa mengenakan tas ini baik di siang hari maupun malam hari dengan space yang cukup untuk menaruh barang barang esensial.


2. Coach Pillow Tabby, Pillow Madison dan Tote in shearling

Kalian bisa merasakan kehangatan dalam cuaca yang dingin melalui silhouette bag yang tak lekang oleh waktu, yaitu Coach Pillow Tabby, Pillow Madison dan Tote in shearling. Tas bergaya cozy-luxe ini terbuat dari supple nappa leather dan dilengkapi dengan tali lepas pasang untuk pemakaian di bahu atau crossbody serta bisa dijadikan tas jinjing sehari-hari.


3. Coach Pillow Tote

Coach Pillow Tote menjadi salah satu koleksi favorit di musim ini. Tas yanh memiliki ukuran mungil dan ringan ini, hadir dengan gaya yang squeezable, dibuat dari quilted nappa leather dan memiliki kantong seleting untuk menaruh barang-barang pentingmu.


4. Coach Charter Backpack

Bagi kamu yang berjiwa petualang, Coach Charter Backpack bisa menjadi pilihan karena tas ini didesain untuk membuat setiap perjalanan terasa seperti pengalaman yang tak tergantikan. Memiliki siluet old school, yang dibuat dari buttery soft glovetanned leather dan bulu shearling dengan balutan Coach Signature.

Dalam menghadirkan koleksi teranyarnya ini, Melita mengatakan bahwa mereka telah menyesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari masyarakat karena itulah ada berbagai pilihan mulai dari tas yang besar, kecil, hingga backpack.

"Tas-tas yang besar itu kan sesuai dengan daily use kita. Namun di sisi lain juga ada tas-tas kecil bisa dipakai saat holiday atau ingin going formal untuk masukkan baby lipstick, handphone atau lainnya," jelas Melita.

Koleksi tas holiday tersebut hadir dengan warna yang lebih beragam tetapi tetap dengan warna dasar cokelat dan detail C atau signature C. Bagi kamu yang tertarik, tas-tas ini dibanderol bervariasi sesuai ukuran, misalnya saja tas kecil yang berada di kisaran Rp7 juta -  Rp9 juta, sementara yang lebih besar Rp9 juta - Rp13 juta.

Baca jugaGandeng Lil Nas X, Coach Rilis Koleksi Musim Semi 2023 di New York Fashion Week

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Jadwal Tayang & Sinopsis Keramat:2 Caruban Larang, Sensasi Film Horor Ala Monty Tiwa

BERIKUTNYA

Profil Jennie BLACKPINK, Sang Idol Karismatik yang Disebut Anak Emas YG Entertainment

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: