G2 Gozen (Sumber gambar: Instagram.com/g2esports)

5 Rosters Andalan G2 Gozen, Jadi Pengisi Pertama Final Upper Bracket Valorant Game Changers 2022

17 November 2022   |   06:00 WIB

Like
Turnamen Valorant Game Changers Championship hari pertama berjalan lancar. Ajang yang mempertemukan beberapa tim Esports wanita itu kini telah menemukan pengisi final upper bracket yakni G2 Gozen. Tim asal Jerman tersebut berhasil menggeser lawannya untuk mencapai satu langkah lagi menuju Grand Final.

Dalam match sebelumnya, G2 Gozen berhasil mengalahkan X10 Sapphire dengan skor telak 2-0 tanpa ampun. Match itu membuat G2 Gozen melaju bertemu dengan Cloud9 White. Lagi-lagi, G2 Gozen mematahkan asa lawannya dengan skor 2-1.

Pertandingan yang tampak kompetitif itu membuat G2 Gozen berhasil mengamankan tiket final upper bracket. Keberhasilan G2 Gozen ini tidak terlepas dari peran dan skill para rosters-nya.

Baca juga6 Turnamen Esports November 2022, Ada MPLI, FFWS, hingga PUBG Global Championship

Dilatih oleh Robertas Mikuckis, G2 Gozen sukses berkiprah dalam game Valorant melalui tangan-tangan lihai dari Mimi, Glance, Mary, juliano, dan Petra. Mereka berhasil menjadi p[emenang Valorant Champions Tour (VCT) dalam 3 seri turnemen berturut-turut mulai 2021 lalu. Yuk kenalan dengan para rosters wanita dari G2 Gozen ini!
 

1. Juliano

Jualiano (Sumber gamber: Twitter.com/g2esports)

Jualiano (Sumber gamber: Twitter.com/g2esports)


Juliano didapuk sebagai kapten tim yang membawa banyak kesuksesan G2 Gozen. Wanita kelahiran 4 November 1993 ini merupakan pro player Valorant dari Swedia yang baru saja aktif dalam Esport sejak 2020.

Memulai kariernya bersama G2 Gozen pada Oktober 2021, Juliano sempat berkiprah bersama XSET Female dan The Originals beberapa bulan sebelumnya. Dia dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) dalam ajang VCT 2021 Game Changers EMEA Series 3.
 

2. Mimi

Mimi (Sumber gamber: Twitter.com/g2esports)

Mimi (Sumber gamber: Twitter.com/g2esports)


Memiliki nama asli Michaela Lintrup, mimi merupakan pro player G2 Gozen asal Denmark yang memulai kariernya sejak 2020. Sama seperti Juliano, wanita berusia 25 tahun ini juga pernah menjadi pengisi rosters XSET Female dan The originals.

Mimi meraup MVP dua kali dalam setahun melalui VCT 2022 Game Changers EMEA Series 1 dan 2. Dia juga turut menjadi saksi kemenangan tiga kali berturut yang diraih G2 Gozen melawan Guild X.
 

3. Glance

Glance (Sumber gamber: Twitter.com/g2esports)

Glance (Sumber gamber: Twitter.com/g2esports)


Anastasiya Anisimova atau Glance menjadi salah satu pro player G2 Gozen yang sempat malang melintang dalam industri Esports. Sejak 2020, dia mengisi TeamW, fReya, Project X, Guild X, hingga akhirnya berlabuh pada G2 Gozen.

Biasa dengan kemenangan G2 Gozen, Glance juga pernah mendapat 3 kali gelar juara pertama saat bersama ProjectX dalam turnamen Huntress Trials May 2021, Birds of Prey Epoisode 1, dan Women in Games Community Cup.
 

4. Mary

Mary (Sumber gamber: Twitter.com/g2esports)

Mary (Sumber gamber: Twitter.com/g2esports)


Lahir di Bahrain, Mary menjadi pro player termuda di G2 Gozen saat ini. Dia lahir pada 26 April 2006 dan sempat berkiprah bersama Chat Banned sebelum berusia 16 tahun saat ini. Pencapaian tertingginya adalah saat menjadi juara 2 di Huntress Trials April 2021 melawan Oxxgen Esports. Selain itu, dia juga merengkuh juara 2 saat bertanding untuk G2 Gozen dengan skor 2-3 melawan Guild X.
 

5. Petra

Petra (Sumber gamber: Twitter.com/g2esports)

Petra (Sumber gamber: Twitter.com/g2esports)


Petra Stoker merupakan wanita berkebangsaan Belanda yang labih pada 1 Juni 1993. Mengambil nama panggilan game yang sama dengan nama aslinya, wanita berusia 29 tahun ini sempat aktif di tim Esports yang sama dengan Juliano dan Mimi. Dalam berbagai juara yang diraihnya bersama G2 Gozen, Petra kerap menggunakan karakter Sova dan Fade.

Baca jugaIni 4 Pilihan Profesi Buat Para Pencinta Gim

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 
SEBELUMNYA

Didik Nini Thowok & Paduan Suara Dialita Meraih Penghargaan Akademi Jakarta

BERIKUTNYA

Mendapatkan Penghargaan Akademi Jakarta 2022, Yuk Intip Profil Didik Nini Thowok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: