Randy Pangalila (Sumber gambar: Instagram.com/randpunk)

Wow, Begini Aksi Randy Pangalila Ekplorasi Keahlian Bela Diri Lawan Pevita Pearce di Film Sri Asih

15 November 2022   |   21:11 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Deretan aktor dan aktris ternama membanjiri film superhero asal Indonesia, Sri Asih. Datang dari jagat Bumilangit, film yang memboyong Pevita Pearce sebagai pemeran utama ini telah lama dinantikan oleh penggemer film Indonesia. Mengangkat genre superhero yang belum banyak hadir di Indonesia, Sri Asih menjadi film kedua dari jagat Bumilangit Cinema.

Setelah sukses dengan superhero berkekuatan petir yakni Gundala, kali ini ini Bumilangit langsung menjadikan sosok seorang wanita sebagai superhero keduanya. Akan meluncur pada 17 November 2022, selesainya rangkaian adegan dalam film karya sutradara Upi dan Joko Anwar ini tak lepas dari kerja keras kru dan seluruh cast. Meski Pevita Pearce menjadi highlight di antara pemeran lainnya, terdapat pemeran pendukung lain yang sangat berpengaruh dalam jalan cerita Sri Asih.

Baca juga: 4 Fakta Dewi Api, Karakter Penjahat yang Diperankan Dian Sastro dalam Film Sri Asih

Sebut saja Randy Panggalila yang mengambil peran penting dalam adegan Sri Asih. Dia berperan sebagai Mateo Adinegara yang membuatnya banyak berhadapan dengan Pevita Pearce di berbagai adegan. Seperti yang ditampilkan dalam official trailer Sri Asih, Pevita Pearce yang berperan sebagai Alana memiliki keahlian khusus dalam bela diri. Kemudian dalam trailer itu terdapat scene saat Randy Pangalila adu jotos dengan Pevita Pearce di arena tinju.

Tak disangka adegan itu menjadi pengalaman unik bagi Randy Panggalila. Pasalnya, Randy mengaku jika dia diberi kesempatan untuk mengeksplorasi kesenian bela diri dalam adegan-adegan yang dibesut Upi tersebut. “Terima kasih juga kepada mbak Upi yang sudah membolehkan saya eksplorasi mixed martial art di Sri Asih ini,” kata Randy Pangalila saat melakukan konferensi pers Sri Asih di Rpicentrum XXI, Jakarta.
 

Randy Pangalila di Konferensi Pers Sri Asih (Sumber gambar: Hypeabis.id/Indah Permata Hati)

Randy Pangalila di Konferensi Pers Sri Asih (Sumber gambar: Hypeabis.id/Indah Permata Hati)

Jadi rival Pevita Pearce, Randy Panggalila pun menyebut impiannya untuk hadir dalam film superhero akhirnya terwujud. Apalagi, dia hadir dengan olahraga bela diri favoritnya di film ini. Saat syuting berlangsung, Randy pun menyaluti kemampuan Pevita Pearce dalam menyerap ilmu-ilmu bela diri tersebut. Menurut Randy, beberapa gerakan dari teknik bela diri Brazilian Jiujutsu mampu dikuasai Pevita Pearce dalam waktu cepat.

“Dengan tekniknya yang agak rumit, saya salut Pevita bisa cepat menangkap dan merealisasikan adegannya,” kata Randy.

Ditanyai soal kekuatan Pevita Pearce dalam memukul, Randy mengakui jika Pevita pearce memiliki kekuatan pukulan yang keras. “Pevita aktris yang cerdas, mungkin pengalaman syuting ini bisa dibilang jadi adegan terkeren sepanjang masa,” ungkap Randy.

Pemilik nama asli Randy Dionisius Pangalila itu berakting totalitas sebagai sosok anak penguasa wilayah yang hobi beradu pukul di atas ring. Dia mendapat adegan yang cukup panjang melawan Pevita Pearce di ring dengan jalan cerita yang tidak tertebak. 

??????Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

5 Fakta Unik Antilia House, Rumah Mewah Mukesh Ambani, Miliarder yang Mau Beli Liverpool

BERIKUTNYA

Berbagai FIlm Dokumenter Pilihan dari 18 Negara Akan Tersaji di Festival Film Dokumenter 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: