Kiri atas ke kanan bawah: Cek Toko Sebelah The Series: Ada Lawan Baru, The People We Hate at the Wedding, Curtain Call, Chainsaw Man

Ada Serial Cek Toko Sebelah, Ini 5 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Prime Video November 2022

09 November 2022   |   22:10 WIB

November 2022 akan menghadirkan beberapa konten drama Korea hingga anime dan serial orisinal Indonesia. Salah satu tayangan yang menjadi perhatian adalah serial Cek Toko Sebelah The Series: Ada Lawan Baru (24 November) yang menghadirkan kisah hubungan Koh Afuk dan Helen ke dalam sebuah perjalanan ke tahapan yang serius.

Ada juga beberapa tayangan yang tengah hadir pada bulan ini seperti drama Korea May I Help You yang hadir dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis serta Curtain Call yang hadir dengan episode baru setiap hari Senin dan Selasa. Selain tiga tayangan ini, yuk cek beberapa rekomendasi tayangan dari Prime Video selama November 2022.

Baca juga: 9 Rekomendasi Film & Serial Netflix November 2022, dari The Crown sampai Wednesday
 

1. Ashiap Man (17 November)

 

Cuplikan film Ashiap Man. (Sumber gambar: Prime Video)

Cuplikan film Ashiap Man. (Sumber gambar: Prime Video)

Film debut selebriti Atta Halilintar ini merupakan film drama, aksi, dan komedi yang mengangkat sosok pahlawan super atau adiwira. Kisah ini berfokus pada Zul yang memiliki cita-cita menjadi pahlawan dan kemudian dijuluki sebagai Ashiap Man karena kesigapannya dalam membantu orang lain.

Perjuangannya kemudian semakin besar kala ada kebakaran yang menimpa pasar tempat ayahnya berjualan nasi padang, sehingga hal ini memicu buruknya perekonomian seluruh warga di kampungnya. Kejadian ini dianggap menjadi celah kesempatan bagi para preman sewaan untuk bisa menguasai tanah perkampungan untuk dijadikan kawasan apartemen. Hal inilah yang membuat Zul dan para warga mulai melakukan perlawanan.
 

2. The People We Hate at the Wedding (18 November)


Diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Grant Ginder pada 2016, film yang menghadirkan Allison Janney, Ben Platt, Cynthia Addai-Robinson, dan Kristen Bell ini memiliki kisah tentang keluarga disfungsional yang kembali bertemu di sebuah acara pernikahan.

Alice dan Paul yang merupakan dua bersaudara dan sama-sama tidak memiliki kehidupan yang terbaik diundang ke pernikahan Eloise, saudara tiri mereka dari Inggris yang terpisah jauh dengan kehidupan lebih baik dan kekayaan. 

Sempat ingin menolak datang, keduanya tetap diundang oleh sang ibu dengan melihat bahwa hal ini bisa jadi kesempatan baik untuk melupakan kecemburuan dan kebencian selama bertahun-tahun. Di saat yang sama, mereka didorong untuk kembali terhubung sebagai orang dewasa dan belajar saling mencintai seperti dulu.
 

3. Meet Cute (25 November)


Semula tayang di platform Peacock pada September 2022, film romantis komedi ini menghadirkan kisah pertemuan Sheila dan Gary yang merasakan cinta pada pandangan pertama hingga sadar bahwa sebuah kencan yang luar biasa bukanlah takdir. Inilah yang membuat Sheila memiliki mesin waktu agar mereka jatuh cinta terus menerus.

Namun, dia merasa malam yang sempurna tak pernah cukup akhirnya memanfaatkan mesin tersebut untuk kembali ke masa lalu Gary agar bisa mengubahnya menjadi sosok pria yang sempurna. Hal ini bertujuan agar bisa memperbaiki kencan yang dilakukan dengan pasangannya tersebut.
 

4. Chainsaw Man (Setiap Selasa)


Serial animasi dari manga berjudul sama karangan Tatsuki Fujimoto ini memiliki cerita tentang Denji yang merupakan remaja laki-laki dengan pekerjaan sebagai Pemburu Iblis dan bekerja bersama sosok iblis gergaji bernama Pochita. 

Dia sempat hidup dalam kesengsaraan akibat upaya untuk melunasi utang orang tuanya, hingga pada satu waktu dia dikhianati dan dibunuh. Saat kehilangan kesadarannya, dia membuat kesepakatan dengan Pochita dan dihidupkan kembali sebagai Pria Gergaji sekaligus sang pemilik jantung iblis tersebut.
 

5. SPYxFamily (Setiap Sabtu)


Serupa dengan Chainsaw Man, SPYxFAMILY merupakan serial animasi Jepang yang diadaptasi dari manga berjudul sama buatan Tatsuya Endo pasa 2019 sampai saat ini. Dengan aliran aksi, komedi, dan mata-mata, anime ini mengikuti Twilight yang bekerja sebagai mata-mata untuk Westalis dalam tugas pengintaian tokoh kunci dari Ostania yang mengancam perdamaian kedua negara. 

Dalam tugasnya, dia diminta membuat sebuah keluarga dan beradaptasi di lingkungan sosial sekolah anak dari targetnya. Bersama dengan istrinya yang tidak disadarinya merupakan seorang pembunuh bayaran dan sang anak punya kemampuan telepati, ketiganya menyembunyikan identitas mereka dari satu sama lain dalam upaya menyelamatkan dunia.

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Resep Ramuan Herbal Atasi Perut Kembung, Gampang Diracik

BERIKUTNYA

Sang Pemula, Hadirkan Kisah Perjuangan Bapak Pers Nasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: