Trailer The First Slam Dunk (Sumber gambar: Youtube.com/Toei Animation)

Anime The First Slam Dunk Siap Tayang 3 Desember 2022, Intip Trailernya Yuk!

09 November 2022   |   10:09 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu anime populer jepang, Slam Dunk baru saja meluncurkan trailer film terbarunya berjudul The First Slam Dunk. Sama seperti judulnya, anime yang membawa karakter Slam Dunk ini merupakan film perdana yang bisa meluncur ke layar lebar seluruh dunia yang akan dimulai dari Jepang.

Disutradarai Takehiko Inoue, The First Slam Dunk siap menampilkan film olahraga dalam bentuk anime. Mengambil inspirasi dari seri manga Slam Dunk yang diilustrasikan oleh Takehiko, film yang diproduksi Toei Animation dan Dandelion Animation Studio ini siap menghibur penggemar karakter Slam Dunk.

Sebagaimana diketahui, serial ini sudah dikenal pecinta manga sebagai serial komik yang mengangkat kisah klub basket di SMA Shohoku di wilayah Shonan. Manga dengan genre komedi dan olahraga itu sudah menerbitkan total 31 volume berisi 1011 daftar episode yang diadaptasi sejak 1993.

Baca juga: Rekomendasi Anime yang Rilis November 2022, Ada Lookism hingga Legend of The Galactic Heroes

Jadi salah satu anime favorit Milenial dan Gen Z di masa kecil, tentu penggemar Slam Dunk tidak sabar menantikan Hisashi Mitsui dan kawan-kawan yang ditampilkan dalam karya film layar lebar. Pihak Toei Animationpun sudah merilis trailer film Slam Dunk perdana itu pada 6 November 2022.

Memasuki hari ke-4 rilisnya trailer The First Slam Dunk, video berdurasi 1 menit 14 detik itu sudah ditonton lebih dari 5 juta kali di kanal Youtube.
 

Trailer The First Slam Dunk (Sumber gambar: Youtube.com/Toei Animation)

Trailer The First Slam Dunk (Sumber gambar: Youtube.com/Toei Animation)


Dalam trailer tersebut, tampak dua orang remaja sedang asyik bermain basket di sebuah lapangan baskter outdoor. Kemudian video menampilkan sosok wanita yang tengah duduk di pinggir pantai disusul dengan pria yang berlari menjatuhkan sepasang sepatu.

Adegan semakin menarik ketika para karakter Slam Dunk yang mengenakan jersey basket sedang berdiskusi sebelum memulai pertandingan. Visualisasi menarap garapan Toei Animation itu juga terlihat detail dengan gerakan karakter yang smooth dan artistik.

Toei Animation menyampaikan jika The First Slam Dunk siap hadir di layar lebar Jepang pada 3 Desember 2022. Disambut baik oleh para penggemar, pecinta manga tak sabar melihat Hanamachi Sakuragi dan ragam aksinya yang dikemas dalam bentuk film. Berdasarkan manganya, Slam Dunk menceritakan kehidupan Hamichi Sakuragi yang terpaksa menggeluti dunia basket berawal dari rasa sukanya pada seorang wanita di SMA-nya.

Dapat dikatakan, Hanamachi sengaja masuk ke klub basket untuk mendapatkan perhatian khusus dari wanita yang disukainya. Setelah 20 tahun karakter Slam Dunk hilang dari peredaran pecinta manga, akhirnya The First Slam Dunk ini siap mengobati rasa rindu penggemar melalui aksi sporty dari karakter penting lainnya seperti Ryota Miyagi, Kaede Rukawa, Takenori Akagi, Akagi Haruko, Kiminobu Kogure, hingga Yasuda Sahuharu. Sebelum menyaksikan The First Salm Dunuk, yuk intip dulu trailernya di bawah ini!
 

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Diputar di Indonesia, Simak Fakta Menarik Black Panther: Wakanda Forever

BERIKUTNYA

Hati-hati, Kanker Paru Kerap Luput dan Terdeteksi di Stadium Lanjut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: