Treasure dan Jun K. (Sumber gambar: YG Entertainment, JYP Entertainment)

Treasure & Jun K Jadi Lineup Pertama Konser Saranghaeyo Indonesia, Cek Harga Tiketnya

28 October 2022   |   16:32 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Jelang akhir tahun, konser musik K-Pop menggempur para penggemarnya di Indonesia. Terbaru, ada boyband asuhan YG Entertainment, Treasure yang bakal menemui penggemarnya di Tanah Air dalam konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia.

Kabar kedatangan Treasure disampaikan promotor musik Mecimapro melalui akun media sosial resmi hampir sepuluh bulan sejak tiket early bird mulai di jual pada Januari 2022. Baru pekan ini pihak promotor akhirnya merilis daftar artis yang akan tampil di acara yang akan berlangsung Desember mendatang.

“[ANNOUNCEMENT] SARANGHAEYO INDONESIA 2022 - 1st Artist Lineup: TREASURE!
We are excited to welcome the spectacular #TREASURE for #SHI2022 this December. TREASURE MAKER, see you soon!” tulis Mecimapro dalam laman Instagramnya, dikutip Hypeabis.id, Jumat (28/10/2022). 

Baca juga: Carat Gercep! Tiket Konser Be The Sun Dijual Mulai Besok, Cek Harga & Kategorinya

Selain Treasure, ada pula Kim Min-jun atau yang lebih dikenal dengan nama Jun. K, vokalis utama grup idol 2PM yang ada di lineup kedua Saranghaeyo Indoneisa. “Hottest, how excited are you to finally have JUN. K back? See you soon!” tulis Mecimapro. 
 


Saranghaeyo Indonesia rencananya digelar pada 10 Desember 2022. Konser yang mendatangkan para artis Korea Selatan ini, bertempat di Istora Senayan Jakarta. Setidaknya ada empat artis KPop yang akan terlibat dalam acara ini. Namun, dua artis lainnnya masih dirahasiakan Mecimapro. 

Menurut keterangan dari pihak promotor, saat ini layanan penjualan tiket masih ditutup dan akan dibuka kembali dalam waktu dekat. Meski demikian, jika Genhype berniat untuk bertemu dengan idola di konser Saranghaeyo Indonesia nanti, ada lima kategori tiket yang bisa kalian pilih.

Apabila kamu ingin berada di area yang dekat panggung, bisa memilih tiket kategori Blue dan Pink. Tiket kategori Blue dijual dengan harga Rp2,9 juta, sementara pink Rp2,6 juta. 

Kategori tiket lainnya yakni Green yang dibandrol dengan harga Rp2 juta, Yellow Rp1,6 juta, dan Purple Rp1,2 juta. Uniknya, semua kategori tiket ini memungkinkan kamu duduk ya, Genhype. Jadi, kamu enggak akan letih saat menonton idola kamu di panggung. 

Sementara itu, khusus untuk pemegang member MCP, kamu akan dapat prioritas lokasi duduk di setiap kategori tiket, lho Adapun tiket ini sudah termasuk pajak dan tersedia di Mecimashop, juga Tiket.com.

Baca juga: Full Line Up & Harga Tiket Soundsfest 2022, Siap Guncang Bekasi 5-6 November 2022!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Spesifikasi & Harga Xiaomi Redmi A1, Dikemas Boks Tema Indonesia

BERIKUTNYA

Begini Kronologi Elon Musk Jadi Pemilik Twitter, Sejak Awal Isu hingga Resmi Akuisisi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: