Teaser NCT (Sumber gambar: Youtube.com/NCT Universe)

NCTzen Kumpul, Program NCT Universe Siap Meluncur 16 November 2022

08 November 2022   |   21:45 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

NCT baru saja mengeluarkan poster terbaru mereka, dengan tulisan Welcome to NCT Universe sebagai sebuah konten global perdana dari NCT melalui SM Studio. Sontak saja, kabar mengenai perilisan NCT Universe ini disambut antusias oleh penggemar NCT yang biasa disebut NCTzen. Program Welome to NCT Universe siap menemani NCTzen dengan menghadirkan program reality yang dipandu NCT Shotaro dan Sungchan dalam mengenalkan SM Rookies yang mendapat pesan misterius.

Dilansir dari situs NCT, melalui acara ini nantinya penggemar bisa merasakan kedekatan antara NCT dengan boygroup terbaru besutan SM Entertainment yang akan segera debut, yakni SM Rookies. Belum ada kabar leih lanjut selain poster dan pemandu acara Welcome to NCT Universe yang akan diluncurkan.

Baca juga: Tampil Kasual, Ini Potret Taeyong NCT 127 Kenakan Batik Modern Pemberian Jerome Polin

Namun sebelumnya, kanal Youtube NCT 127 sudah memberi sedikit bocoran mengenai NCT Universe ini. Hal ini terlihat pada video mereka yang berjudul To The NCT Universe NCT 127: Welcome To My City. Kemudian, kanal Youtube NCT Universe baru saja merilis teaser berjudul Welcome to NCT Universe yang siap ditayangkan pada malam ini 8 November 2022 pukul 22.00 WIB.
Dalam thumbnail teaser tersebut, tampak para member NCT menggunakan busana kasual dengan warna-warna lembut berlatar belakang warna biru yang cerah. Mereka tampak saling rangkul dengan wajah gembira memperkenalkan NCT Universe kepada penggemar. Tampak ratusan NCTzen menantikan rilisnya teaser tersebut. Teaser yang belum tayang itu juga sudah disukai oleh 14 ribu orang.

Program yang dipandu oleh Hyun Jeong Cho ini tidak hanya menjadi ajang perkenalan bagi SM Rookies yang akan debut, tetapi juga memberikan fakta menarik dan unik lainnya mengenai para member NCT. Sebagai grup dengan banyak sub-unit, semua unit NCT yakni NCT Dream, NCT 127, dan WayV juga akan hadir dalam program yang sebentar lagi akan diluncurkan tersebut.

Dalam poster tersbeut, tampak tulisan welcome to yang melengkung serta huruf NCT yang dimuat secara vertikal dengan sentuhan ornamen bentuk galaksi bertuliskan universe. Selain itu, terdapat gedung-gedung pencakar langit yang tinggi sebagai latar belakang poster. Lekat dengan nuansa warna hijau neon, bagian bawah tulisan NCT tampak memancarkan cahaya di tengah menara tinggi yang menjulang.

Ingin memberikan pengalaman unik bagi para penggemarnya, Welcome to NCT Universe ini akan tersedia secara merata melalui platform siaran televisi yang menjangkau negara Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat. Bagaimana Genhype, kamu penasaran dengan penampilan member NCT di teaser Welcome to NCT Universe yang akan segera tayang? Cek keseruannya melalui video di bawah ini yuk!
 

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Spesifikasi Ponsel POCO M5 & M5s, Ponsel Mid-Entry dengan Performa Kelas Flagship

BERIKUTNYA

Alasan Yedam & Mashiho Angkat Kaki dari TREASURE, Bikin Teume Sedih

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: