Sekuel dari film Knives Out ini dijadwalkan tayang di platform streaming pada 23 Desember 2022. (sumber gambar /Netflix)

Jadwal Tayang & Sinopsis Glass Onion: A Knives Out Mystery

08 November 2022   |   13:01 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Penggemar film detektif dan misteri pembunuhan ada kabar baik nih. Sebab, detektif Bernoit Blanc bakal beraksi lagi di film Glass Onion: A Knives Out Mystery. Sekuel dari film Knives Out ini dijadwalkan tayang secara global  di platform streaming pada 23 Desember 2022.

Belum lama ini Netflix juga telah merilis cuplikan (trailer) terbaru dari film yang disutradarai Rian Johnson itu. Lewat film tersebut, Johnson bakal mengajak penonton untuk berpetualang ke Yunani dan mengungkap misteri pembunuhan di sana bersama sang detektif.

“Sebuah film harus terlebih dulu memiliki cerita yang unik, mengasyikkan, dan akhir yang menyenangkan. Bagian inilah yang justru cukup menantang [untuk diekspolrasi],” kata sutradara dan penulis Rian Johnson, dikutip dari keterangan tertulis Netflix, Selasa (8/11).

Baca jugaKisah Film Misteri Knives Out Berlanjut, Sutradara Rian Johnson Beberkan Alasannya
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix US (@netflix)




Dia juga mengungkap lewat film terbarunya tersebut juga menjadi kebanggan tersendiri karena dapat kembali bekerja sama dengan Daniel Craig. Sebagai salah satu aktor terbaik di dunia aneh menurutnya jika seorang sineas tidak mengambil kesempatan tersebut. 

Sementara itu, Daniel Craig mengatakan pengalaman bermain dalam film terbarunya itu juga menjadi tantangan  untuknya. Aktor yang populer dengan karakter James Bond itu juga mengaku senang dapat meyelesaikan proses pembuatan film dengan hasil maksimal.

“Film pertama menghadirkan deretan pemeran yang luar biasa dan entah bagaimana kami bisa menyamainya (di film baru ini), tapi kami berhasil. Pengalaman menggarap film ini sungguh menyenangkan, dari mulai datang ke set hingga berakting,” terang Daniel.
 

Sinopsis Film Glass Onion: A Knives Out Mystery


Bertabur bintang-bintang papan atas Hollywood, film Glass Onion: A Knives Out Mystery akan mengikuti sosok detektif Benoit Blanc (diperankan Daniel Craig) dan sekelompok temannya yang  datang ke Yunani atas undangan miliarder bernama Miles Bron (diperankan Edward Norton). 

Saat tiba di pulau pribadi Miles, mereka lalu diajak untuk ikut mengungkap permainan teka-teki pembunuhan. Tapi, bukannya berakhir menyenangkan, liburan itu malah menjadi peristiwa mencekam karena benar-benar terjadi pembunuhan saat permainan itu berlangsung.

Tak ayal, semua orang berstatus menjadi tersangka sekaligus saling mencurigai satu sama lain. Lewat video trailer berdurasi 2 menit 42 detik itu Johnson telah berhasil memancing rasa penasaran penonton dan memberikan premis bahwa detektif Blanc harus beraksi lagi untuk  mengungkap misteri tersebut. Apakah misinya akan berhasil?

Di film sebelumnya Knives Out (2019) Rian Johnson telah berhasil mendapat review positif dari kritikus dan penonton. Diproduksi dengan budget US$40 juta, film tersebut berhasil meraup total pendapatan hingga US$311 juta di pasar global. Tak heran jika sekuelnya juga ditunggu banyak orang.

Selain Daniel Craig, film Glass Onion: A Knives Out Mystery juga dibintangi oleh berbagai aktor ternama dunia, termasuk Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr, Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Baca jugaPenuh Teka-teki, Ada Misteri Berdarah Pulau Pribadi di Film Glass Onion: A Knives Out Mystery

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Profil Chef Kondang Gordon Ramsay, yang Berulang Tahun Hari Ini

BERIKUTNYA

Mau Merasakan Kereta Wisata ala Sultan? Cek Fasilitas & Harganya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: