Ana de Armas dalam film James Bond : No Time to Die (Sumber gambar : 007)

Karakter James Bond Bakal Diperankan oleh Perempuan? Begini Kata Ana de Armas

23 July 2022   |   20:33 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Nama aktris Ana de Armas semakin melambung berkat kepaiawannya dalam beradu peran di dunia perfilman global. Perempuan itu mendapat banyak pujian setelah terlibat dalam film James Bond : No Time to Die, di mana dia berperan sebagai Paloma, mata-mata yang membantu Bond (Daniel Craig).

Berbicara soal sekuel film James Bond, No Time to Die menjadi penampilan terakhir Daniel Craig sebagai pemeran utama film tersebut. Tentu menjadi pertanyaan, siapa kira yang nanti akan menjadi pengganti Craig sebagai mata-mata super itu. 

Baca Juga : 24 Lagu Tema Film James Bond, Mulai dari Billie Eilish hingga Monty Norman 
 

Ana de zat as di film No Time to Die

Ana de zat as di film No Time to Die

Terkait hal tersebut, muncul pendapat bahwa James Bond bisa jadi akan diperankan oleh perempuan. Namun demikian, de Armas tidak sepakat dengan usulan ini. Dia menilai bahwa tokoh James Bond harus tetap diperankan pria.

"Tidak perlu Bond wanita," tegasnya dikutip dari Variety, Sabtu (23/7/2022).

Menurutnya tidak perlu mencuri karakter Bond sebagai agen rahasia pria. Sebab, film 007 sendiri ceritanya didasarkan dari seri Novel yang memang hanya menggambarkan tokoh utamanya sebagai seorang laki-laki. 

"Yang saya inginkan adalah peran wanita dalam film Bond, meskipun Bond akan terus menjadi pria, dihidupkan dengan cara yang berbeda," tegas de Armas. 

Ya, dia hanya ingin banyak wanita dilibatkan dalam film laga seperti James Bond. "Bahwa mereka diberi bagian dan pengakuan yang lebih substansial. Itulah yang menurut saya lebih menarik daripada membalik-balik sesuatu [misalnya menjadikan James Bond sebagai karakter perempuan]," jelasnya.
 

Daniel Craig sebagai James Bond

Daniel Craig sebagai James Bond

Teori yang berkembang bahwa Bond akan menjadi seorang wanita sangat tidak mungkin karena produser waralaba film tersebut yakni Barbara Broccoli setuju dengan de Armas. "Dia adalah karakter laki-laki. Dia ditulis sebagai laki-laki dan saya pikir dia mungkin akan tetap sebagai laki-laki," sebutnya. 

Hingga kini, belum diketahui siapa yang akan menggantikan Craig sebagai tokoh utama agen rahasia. Namun Broccoli mengatakan pada bulan lalu bahwa produksi film Bond ke-25 baru akan dilakukan dua tahun mendatang. 

Sejak rilis pada 1962, setidaknya ada enam orang yang berperan sebagai James Bond. Aktor Sean Connery (1962-1967, 1971, 1983) yang pertama menjadi agen mata-mata ini. Dilanjutkan oleh George Lazenby (1969), Roger Moore (1972-1985), Timothy Dalton (1986-1994), Pierce Brosnan (1994-2004), dan Daniel Craig (2005-2021).

Baca Juga : Setelah Daniel Craig, Siapa yang Cocok Jadi Pemeran James Bond? 

 

Daniel Craig

Daniel Craig

Kendati demikian, sempat beredar nama seperti Henry Cavill, Idris Elba, hingga Tom Hardy yang dinilai cukup ideal untuk meneruskan peran James Bond di film selanjutnya. Tidak sedikit pula yang memberikan sugesti bahwa ini adalah saatnya untuk menunjukkan aksi agen mata-mata tersebut dari perspektif wanita.

Berikut adalah beberapa aktor yang dianggap cukup layak untuk melanjutkan warisan sinematik James Bond:
  1. Sam Heughan
  2. Tom Hardy
  3. Henry Cavill
  4. Idris Elba
  5. Tom Hiddleston
  6. Richard Madden
  7. Michael Fassbender
  8. Aidan Turner
  9. Cillian Murphy
  10.  James Norton
  11. Aaron Taylor-Johnson
  12. Henry Golding

Editor : Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Deteksi Kelainan Pembuluh Darah Lewat MRA, Yuk Pahami Cara Kerjanya!

BERIKUTNYA

Gaya Kepemimpinan Ala Monkey D. Luffy dalam Serial Anime One Piece

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: