Mini album Birthday akan rilis pada 28 November 2022 (Sumber gambar ilustrasi: Youtube/SMTOWN)

Red Velvet Bakal Rilis Mini Album The ReVe Festival 2022 - Birthday

07 November 2022   |   15:51 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Girl group asal Korea Selatan, Red Velvet akan merilis album The ReVe Festival 2022 – Birthday pada 28 November 2022 pada pukul 06.00 waktu setempat. Terakhir, Red Velvet meluncurkan album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm pada Maret lalu.

Kabar tersebut disampaikan dalam akun twitter @RVsmtown. “Red Velvet akan comeback musim dingin ini dan merilis mini album Birthday pada 28 November!,” demikian tertulis dalam akun tersebut.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Akan Debut Solo dengan Album Mini 28 Reasons, Cek Rinciannya!

Terkait hal ini, para penggemar grup musik asal Negeri Ginseng itu juga dapat mulai melakukan pre order lagu tersebut mulai saat ini. “Pre-order mulai hari ini!,” tulisnya lagi.

Pengumuman rencana peluncuran mini album terbaru dan pre order membuat para penggemar mereka tidak sabar. Mereka menunggu tautan atau link pre order mini album tersebut dikeluarkan.

Untuk diketahui, mini album Birthday adalah album kedua dari grup musik ini dalam album ReVe Festival 2022. Mini album pertama mereka dalam ReVe Festival 2022 memiliki judul Feel My Rhythm yang rilis pada 21 Maret 2022 silam.

Dilansir dari laman SM Entertainment, The ReVe Festival 2022 yang dimulai dengan Feel My Rhythm adalah festival musik yang diklaim unik untuk Red Velvet. Nama ReVe dalam album tersebut merupakan singkatan dari Red Velvet.

Ssaat itu, album The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm terdiri atas enam lagu. Selain Feel My Rhythm, lagu lainnya adalah Rainbow Halo; Beg For Me; Bamboleo; Good, Bad, Ugly; dan In My Dreams.

Single Feel My Rhythm adalah lagu pop-dance yang mengambil sampel 'Air On The G String' Bach. Lagu tersebut menampilkan melodi string yang halus dan elegan, ketukan jebakan yang intens, dan pesona vokal dari para penyanyi.

Liriknya secara dinamis mengungkap perjalanan untuk menikmati dengan bebas melalui ruang dan waktu dan lagu untuk menggandakan pesona konseptual Red Velvet.

Mini album Feel My Rhythm mencatatkan pre order sebanyak 510.000 sebelum dirilis. Kemudian, mini album ini juga tercatat berada di posisi nomor satu di Hanteo Chart pada minggu keempat Maret 2022.

Red Velvet adalah memulai debutnya pada 2014 silam dengan album Happiness. Grup musik yang mengawali debut mereka pada 1 Agustus 2014 ini terlahir dengan ambisi untuk memikat dunia lewat musik dan pertunjukan.

Diisi oleh Seulgi, Irene, Wendy, Joey, dan Yeri, Red Velvet telah mengeluarkan sejumlah lagu hits seperti Ice Cream Cake, Russian Roulette, Rookie, dan Red Flavor.

Red Velvet merupakan grup musik yang berada di bawah manajemen SM Entertainment. Selain Red Velvet, musisi yang berada di bawah naungan SM Entertainment adalah Super Junior, EXO, NCT Dream, GOT the Beat, NCT 127, NCT, Girls’ Generation, dan sebagainya.

Sementara itu, aktor yang berada di bawah naungan SM Entertainment adalah Sehun, Cho Bo Ah, Mun Ka Young, Minho, Yuri, Han Seon Hwa, dan sebagainya.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Enggak Ada Matinya, Intip Tren Denim yang Lagi Ramai

BERIKUTNYA

Pencinta Raw Denim Kumpul, Begini Cara Membuat Fading dengan Cepat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: