Penampilan Fiersa Besar di festival musik Soundsfest 2022 hari kedua (Sumber gambar: Hypeabis.id/Himawan L Nugraha)

Fiersa Besari Tampil Memukau dengan 10 Lagu Hits di Soundsfest 2022

06 November 2022   |   20:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Keseruan dari para musisi ternama di gelaran Soundsfest 2022 masih berlanjut. Membawakan deretan hits populer, para penyanyi berhasil menggebrak dua panggung yang berbeda di festival musik yang diadakan di area Parking Ground Summarecon Mall Bekasi, pada Sabtu dan Minggu, 5-6 November 2022.

Hal menarik terjadi di pembuka hari ke dua Soundsfest 2022. Pasalnya, dua panggung di hari terakhir konser ini diwarnai musisi indie berturut turut. Saat Danilla Riyadi mengisi Le Minerale stage, Fourtwnty juga mengisi Soundsfest Stage pada waktu yang bersamaan. Sontak nuansa musik pop alternatif pun sempat memenuhi seluruh area gelaran Soundsfest 2022.

Setelah Fourtwnty tampil, giliran musisi indie asal Bandung, Fiersa Besari yang mengguncang festival Soundsfest. Datang ke atas panggung dengan t-shirt berwarna navy dan jeans hitam sederhana, kemunculan penyanyi dengan lirik-lirik sendu itu langsung disambut teriakan antusias dari penggemarnya.

"Halo, apa kabar Bekasi? Lagi pada sibuk apa? Wah, rame ya!" kata Fiersa Besari memulai penampilannya dengan semangat. Ayah dari Kinasih Menyusuri Bumi itu membuka penampilan dengan lagu Juara Kedua dari album Konspirasi Alam Semesta yang rilis pada 2015.

Baca jugaPecah! Penggemar Danilla Nyanyi & Lompat Bareng di Soundsfest 2022 
 

Fiersa Besari (Sumber gambar: Hypeabis.id/Himawan L Nugraha)

Fiersa Besari (Sumber gambar: Hypeabis.id/Himawan L Nugraha)

Fiersa melanjutkan penampilannya dengan membawa lagu-lagu populer lain seperti Pengecut dan April. Aktif berkarier sejak 2009, musisi indie pop ini selalu berhasil menyulap keheningan penonton berubah ramai seketika menyanyikan tembang populernya. "Orang bilang Gemini itu jahat, tapi bagi saya yang jahat itu April," katanya sembari memetik gitar memulai lagu April.

Keseruan terus berlanjut. Pria berusia 38 tahun ini membawa lagu dengan judul Garis Terdepan. Melalui lagu ini, dia menyampaikan pada penonton untuk keluar dari friendzone dalam percintaan. "Untuk kamu yang terjebak dalam zona pertemanan, keluarlah dari zona pertemanan," kata Fiersa disambut teriakan dari penggemarnya.

Setelah menyelesaikan lagu ini, Fiersa Besari menyambut bunga bunga dari penggemarnya di area depan stage. "Wah terima kasih banyak ya!" kata Fiersa sembari membawa bunga tersebut. 
 

Fiersa Besari di panggung Soundsfest 2022 (Sumber gambar: Hypeabis.id/Himawan L Nugraha)

Fiersa Besari di panggung Soundsfest 2022 (Sumber gambar: Hypeabis.id/Himawan L Nugraha)

Penampilan terus berlanjut dalam lagu Garis Terdepan. Dari pantauan tim Hypeabis.id, ada beberapa penonton yang pingsan di area tengah ketika lagu itu dibawakan. Namun, petugas medis langsung cepat tanggap menangani situasi tersebut. Fiersa juga mengingatkan agar situasi dijaga dengan baik supaya konser bisa berjalan kondusif.

"Bagi teman-teman yang butuh bantuan, kasih tau kita yang ada di stage ya, perhatikan juga orang di kanan kiri kalau butuh bantuan," katanya

Dia melanjutkan penampilannya dengan lagu Waktu yang Salah. Memasuki setlist ke-7, Fiersa berhasil membuat penonton berjingkrak dalam lagu Pelukku untuk Pelikmu. Lagu itu berhasil membuat penonton terhanyut dengan makna lirik mendalam tentang sulitnya menjalani kehidupan. Penampilan Fiersa di Soundsfest 2022 ditutup dengan dua lagu terakhir berjudul Celengan Rindu dan Runtuh

"Terima kasih semuanya, mari kita bertemu di panggung-panggung lainnya. Terima kasih Soundsfest!" tutup Fiersa Besari.

Baca jugaBawa Lagu-Lagu Andalan, Fourtwnty Bikin Penonton Soundsfest 2022 Nyanyi Bareng

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

7 Kiat Membentuk Otot Dada di Rumah, Tidak Harus ke Tempat Fitness

BERIKUTNYA

Bikin Penonton Baper, Kahitna Bawa Lagu-Lagu Romantis Sepanjang Penampilan di Soundsfest 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: