Penampilan Danilla Riyadi di panggung Soundsfest 2022 (Sumber gambar: Hypeabis.id/Himawan L Nugraha)

Pecah! Penggemar Danilla Nyanyi & Lompat Bareng di Soundsfest 2022

06 November 2022   |   19:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Musisi asal Jakarta, Danilla Riyadi sukses mengguncang panggung Le Minerale di festival musik Soundsfest 2022 hari ke dua, Minggu (6/11). Membawakan beberapa lagu andalannya, Danilla menyulap area penonton yang sempat kosong kembali terisi penuh, bahkan bernyanyi dan bergembira bersama. 

Meski panggung utama masih padat dengan penonton Fourtwnty, animo penonton yang hadir menyaksikan Danilla bernyanyi pun tak kalah ramai. Dia tampil kasual bersama pengiring grup musik dan penyanyi latar (backing vocal) yang membantunya sepanjang bernyanyi, seperti di panggung-panggung lainnya. 

Baca jugaBawa Lagu-Lagu Andalan, Fourtwnty Bikin Penonton Soundsfest 2022 Nyanyi Bareng

Uniknya, kali ini Danilla tampil lebih berani menggunakan busana seamless dengan kemeja pendek berwarna hitam. Dia juga tampil elegan dengan rambut cokelat tergerai berbalut celana panjang hitam sederhana. Penampilan santi itu dilengkapi dengan anting-anting berwarna merah bulat  dengan ornamen silver.

Di bawah langit yang mulai mendung, alunan pop jaz semakin menyihir penonton dalam menikmati setiap lirik lagu penuh makna karya wanita kelahiran 12 Februari 1990 itu. Danilla membuka penampilan dengan perkenalan kepada penonton yang memadati Le Minerale Stage. "Halo semuanya, aku Danilla. Penyanyi baru di Indonesia," katanya sembari melambaikan tangan kepada penonton.
 

Danila Riyadi di panggung Soundsfest 2022 (Sumber gambar: Hypeabis.id/Himawan L Nugraha)

Danilla Riyadi di panggung Soundsfest 2022 (Sumber gambar: Hypeabis.id/Himawan L Nugraha)

Perkenalan itu langsung disambut riuh penonton yang antusias menantikan penampilan Danilla. Di gelaran Soundsfest 2022 ini, Danilla kembali membawakan lagu-lagu populernya. Saat suaranya menggema di panggung, penonton mulai berdatangan, yang membuat area Le Minerale Stage semakin padat.

Sembari mengambil gitarnya, Danilla sempat berinteraksi dengan penggemarnya. Dia melempar pernyataan mengenai kepercayaan diri. "Aku cuma mau kasih tau, untuk siapa pun orang yang bilang kalian berubah, enggak usah dengerin," kata Danilla sembari memetik gitar memulai lagu Berdistraksi.

Lagu hits dari album Telisik itu sukses membuat para penonton serentak bernyanyi bersama. Dari pantauan tim Hypeabis.id, penampilan Danilla kali ini padat dengan pengunjung pria dibanding wanita. Sebagian pria pun tampak antusias meneriakkan kata cici sebagai sapaan akrab untuk Danilla. 

Penonton yang menyaksikan Danila di panggung Le Minerale Soundsfest 2022 (Sumber gambar: Hypeabis.id/Himawan L Nugraha)

Penonton yang menyaksikan Danila di panggung Le Minerale Soundsfest 2022 (Sumber gambar: Hypeabis.id/Himawan L Nugraha)

Kental dengan genre alternatif indie, Danilla selalu menyampaikan sapaan untuk para penggemarnya sebelum memulai lagu. "Lagu ini untuk kalian yang bodoamat-an," kata Danilla sebelum memulai lagu MPV.

Selama Danilla melangsungkan penampilannya, situasi tampak kondusif dan aman. Di bawah tenda stage yang dinaungi pohon, Danilla membawakan lagu Senja di Seberang Nusa dengan penuh penghayatan. Wanita dengan nama asli Danilla Jelita Poetri Riyadi itu juga membawakan lagu Ada di Sana yang masih dalam album Telisik rilisan 2014.

Sepanjang acara, penonton tampak tenang dan terhanyut dalam lagu-lagu berteman dengan angin sejuk. Di akhir penampilannya, Danilla mengucap terima kasih kepada penggemar setia yang selalu hadir dalam penampilannya.

"Aku tuh enggak mau loh nyanyi ini ini terus sendirian, tapi kalian selalu ngingetin aku bahwa lagu-laguku pernah menemani kalian saat skripsi, patah hati, dan momen lainnya. Terima kasih banget udah mau nyanyi bareng aku," ungkap Danilla penuh haru.

Kendati penampilan Danilla telah rampung, gelaran Soundsfest 2022 masih berlanjut baik di panggung Soundsfest Stage maupun Le Minerale stage. Setelah Danilla, deretan musisi lain yang masih menemani penonton hingga malam nanti antara lain Kahitna, Dewa 19 ft ELLO, Marcel, hingga HIVI! 

Baca jugaProfil Danilla Riyadi, Musisi Indie Tampil di Panggung Soundsfest 2022 Day 2

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Bawa Lagu-Lagu Andalan, Fourtwnty Bikin Penonton Soundsfest 2022 Nyanyi Bareng

BERIKUTNYA

7 Kiat Membentuk Otot Dada di Rumah, Tidak Harus ke Tempat Fitness

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: