Karakter Goddess of Victory: NIKKE (Sumber gambar: Twitter.com//NIKKE_en - Animator: Jeong Hee 141)

5 Fakta Menarik Game Goddess of Victory: Nikke yang Rilis Hari Ini

04 November 2022   |   11:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penerbit Level Infinite baru saja merilis gim sci-fi role playing game (RPG) terbaru dari developer SHIFT UP, tidak lain adalah Goddess of Victory: Nikke yang sudah bisa dimainkan hari ini, Jumat (4/11). Gim ini menjanjikan pengalaman bermain yang imersif dengan visualisasi yang ciamik. 

Goddess of Victory: Nikke merupakan gim seluler (mobile game) untuk pengguna Android dan iOS. Permainan ini mengangkat genre artstyle combat dengan banyak pilihan karakter. Gim yang didesain oleh Kim Hyung-tae dari KKUEM ini bakal menghadirkan sensasi permainan tembak-menembak memakai teknologi Live2D 3.3 

Sebelum Genhype coba memainkan gim terbaru dari SHIT UP ini, berikut adalah beberapa fakta menarik gim Goddess of Victory: Nikke yang perlu kalian ketahui. Simak yuk! 

Baca juga5 Game Terbaru yang Rilis November 2022, Gamers Merapat Yuk!
 

1. Mengedepankan Karakter Waifu

Sudah banyak gim yang mengangkat visual anime dan membawa konsep waifu. Buat yang belum tahu, waifu diartikan sebagai karakter fiksi perempuan yang dianggap istimewa bagi penggemarnya. Goddess of Victory membawa konsep ini ke dalam game-nya. Dengan visual anime yang cantik dan unik, waifu ditampilkan dengan senjata dan memiliki skill andalan masing-masing untuk melawan musuh.
 

2. Player Sebagai Pemimpin Waifu

Sebagai player, kamu ditempatkan sebagai pemimpin pasukan waifu untuk menumpas musuh dan menegakkan keadilan. Para waifu akan menembak lawannya di bawah perintah dan strategi pemain. Oleh karena itu, kamu harus mampu menyusun strategi saat menyerang atau berlindung dalam gim ini.
 

Goddess of Victory: NIKKE (Sumber gambar: Twitter.com/NIKKE_en)

Goddess of Victory: NIKKE (Sumber gambar: Twitter.com/NIKKE_en)

 

3. Ada 5 Tier List Karakter

Seluruh karakter waifu yang ada di dalam gim dibagi dalam beberapa tier, yang berpengaruh pada kekuatan dan skill masing-masing. Tier list dalam gim ini adalah ACE, S, A, B, dan C. ACE menjadi tier tertinggi di Goddess of Victory: Nikke yang memiliki karakteristik potensi pertarungan terbaik.

Di bawahnya, terdapat tier S yang mampu menjadi karakter andalan untuk melawan musuh di garis terdepan. Kemudian ada tier A dan B dengan kemampuan standar menengah yang bisa dimainkan sebagai karakter pengganti. Kemudian tier terbawah yakni tier C cocok untuk kamu lakukan eksperimen pada awal permainan. 
 

4. Tiga Role Penting

Terdapat tiga role penting yang akan mendukung penggunaan senjata pada karakter. Kamu perlu memahami masing-masing role sebelum menempatkan para waifu dalam lima posisi. Tiga role penting tersebut yaitu Attacker, Defender, dan Support. Kamu bisa menyusun formasi terbaik dengan strategi khusus sebelum memulai gim, agar mampu menumpas musuh lewat perlawanan para waifu.
 

5. Nama & Latar Belakang Karakter

Goddess of Victory: Nikke menyajikan deretan karakter waifu dengan visualisasi anime yang beragam dan latar belakang cerita karakternya masing-masing. Hal tersebut akan membentuk karakteristik setiap waifu yang berbeda-beda. Adapun, nama-nama karakter waifu di gim ini adalah Rapi, Marian, Privaty, Diesel, Snow White, Mihara, Alice, Exia, Novel, Volume, Yuni, Ether, Guillotine, dan N102. 

Baca jugaDaftar Game Indie yang Rilis di PS4 & PS5 November 2022 
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Asyik! RRQ Open Recruitment Divisi Mobile Legends, Simak Syarat & Cara Daftarnya

BERIKUTNYA

AOV Premier League 2023 Segera Dimulai, Intip Persiapan 3 Tim Perwakilan Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: