Game Harvestella (Sumber gambar: Steam)

5 Game Terbaru yang Rilis November 2022, Gamers Merapat Yuk!

31 October 2022   |   22:52 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Menuju pengujung tahun, pengembang semakin giat merilis daftar gim terbaru dengan kualitas terbaik dari berbgaai genre. Mereka juga menyediakan rilisan game untuk PlayStation, XBOX, PC, dan lainnya. Gamers akan lebih mudah mengekplorasi judul teranyar sesuai dengan genre favorit masing-masing dengan pengalaman yang lebih baru.

Salah satu gim yang paling ditunggu pada bulan ini ialah Lego Star Wars: The Skywalker Saga Galactic Edition yang akan rilis dalam waktu dekat. Selain itu, Warzone 2 yang mengangkat genre aksi petulangan penuh cerita juga dinantikan oleh penggemar game penggenua PC, PS4 dan PS5.

Dirangkum Hypeabis.id, simak ulasan mengenai jajaran gim terbaik yang akan rilis pada November 2022, berikut ini. 

Baca juga5 Fakta Menarik tentang Game Gotham Knights, Adaptasi Semesta Batman dari DC
 

Warzone 2 (Sumber gambar: Call of Duty)

Warzone 2 (Sumber gambar: Call of Duty)

 

1. Warzone 2

Pengembang gim Activision siap menghadirkan Warzone 2 yang direncakan rilis untuk PC, Xbox, PS4 dan PS5 pada 16 November 2022 mendatang. Game ini jadi salah satu permainan yang dinantikan gamers disamping Call of Duty: Modern Warfare 2 yang baru meluncur Oktober 2022. Memperkenalkan mode game multiplayer battle royale, pemain akan saling bertarung dan mengalahkan lawan-lawannya.
 

2. Harvestella

Dengan visualisasi dan game yang ciamik, Harvestella bakal menyuguhkan grafis dengan karakter ala anime yang cukup dinantikan oleh penggemarnya. Judul besutan Square Enix ini menyajikan genre simulator RPG sehingga bisa mendapatkan pengalaman gameplay yang realitis dan menarik. Pemain akan bercocok tanam, saling sapa dnegan penduduk lokal, dan merasakan kehidupan bebas di arena permainan. Namun pada suatu masa, desa berubah menjadi mencekam dengan munculnya monster berkekuatan besar.
 

3. TRAHA Global

Selain daftar gim komputer, TRAHA Global jadi salah satu game mobile menarik yang bisa dicoba. Dikembangkan oleh MOAI Games, TRAHA Global mengangkat genre strategi aksi dan peran multiplayer. Pengembang berencana merilis game ini di layanan Steam pada 1 November 2022. Pemain bisa menjelajahi arena game dengan pengalaman role playing yang seru.
 

4. The Devil In Me

Jadi salah satu gim genre horor yang ditunggu di November 2022, The Devil In Me merupakan bagian dari antologi game The Dark Pictures. Pemain ditantang merasakan pengalaman penuh ketegangan di gim bergenre survival horor ini. Bagi Genhype yang menyukai story line menarik di film horor, siap-siap untuk mencoba gim ini yang akan dirilis pada 19 November 2022 di PS4, PS5, Xbox, dan PC.
 

5. Pokemon Scarlet and Violet

Game Freak merilis seri game Pokemon lainnya bernama Pokemon Scarlet and Violet. Pemain memungkinkan bereksplorasi di game open world yang mengambil tempat di a la mediterania. Gim ini juga memungkinkan pemain mencari dan menangkap pokemon dalam dunia yang bebas. Pokemon Scarlet and Violet tersedia di Switch pada 18 November 2022. 

Baca jugaIni Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Game Awards 2022

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
 

SEBELUMNYA

Kekuatan Kalimat Positif Terhadap Si Kecil

BERIKUTNYA

Tren Makeup 2023, Lebih Cerah dan Ekspresif dengan 5 Look Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: