Dari musisi dalam negeri sampai dengan luar negeri akan tampil di Indonesia. (Sumber gambar ilustrasi: Pexels/ Wendy Wei)

Daftar Festival & Konser Musik pada November 2022 yang Tidak Boleh Dilewatkan

31 October 2022   |   21:43 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Ada kabar gembira bagi Genhype pencinta musik, lantaran pada November 2022 terdapat banyak konser musik yang akan terselenggara di dalam negeri, dan bisa menjadi ajang untuk melepas kepenatan. Ayo, pilih yang mana untuk agenda healing kamu!

Konser-konser yang akan terselenggara pada November tahun ini terdiri dari konser musisi-musisi dari dalam negeri atau musisi dari luar negeri. Tidak ketinggalan juga bagi kalian penggemar musisi dari Korea Selatan untuk menyaksikan idola kalian pada bulan ini.

Berikut konser musik yang akan terselenggara pada November 2022.
 

NCT 127

Konser grup musik asal Korea Selatan, yakni NCT 127 akan melakukan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Grup musik asal Korea Selatan ini akan konser dari 4 sampai dengan 5 November 2022. Pada konser kali ini, grup musik asal Negeri Ginseng ini bertajuk NCT 127 2ND Tour Neo City: Jakarta – The Link.  

Baca jugaNCT 127 Konser di ICE BSD November, Cek Harga Tiket dan Syaratnya!


Gudfest 2022

Festival musik lainnya yang dapat kalian saksikan pada November tahun ini adalah Gudfest 2022. Ajang ini akan terselenggara dari 18 sampai dengan 20 November 2022.

Di ajang ini, sebagaimana dilansir dari akun Instagram @gud.festival, musisi yang akan tampil seperti Fariz RM x The Young and the Dangerous, Reality Club x Faye Risakotta, Honne, Lauv, Ruel, Chvrches, dan sebagainya. Festival musik ini akan berlangsung di area Gelora Bung Karno (GBK).
 

Soundsfest 2022

Festival musik lainnya yang dapat kalian saksikan pada November tahun ini adalah Soundsfest. Konser yang diadakan di Parking Ground Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, ini akan berlangsung dari 5 sampai dengan 6 November 2022.

Sejumlah musisi yang akan mengisi festival musik ini antara lain Maliq & D’Essentials, Raisa, Kahitna, Isyana Sarasvati, DEWA19 feat Ello, Project Pop, Kerispatih feat Sammy Simorangkir, Efek Rumah Kaca, RAN, dan sebagainya.
 

Bergembira Bersama

Bergembira Bersama adalah festival musik lainnya yang dapat disaksikan oleh Genhype pada bulan ke sebelas tahun ini. Dilansir dari akun media sosial Instagram @gembirabersama_, festival musik ini akan berlangsung dari 12 sampai dengan 13 November 2022 di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jawa Barat.

Musisi yang tampil pada hari pertama antara lain, Amigdala, Ardhito Pramono, Barasuara, Diskopantera, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Shaggy Dog, The Panturas, Tiara Effendy, dan Yura Yunita.

Sementara musisi yang tampil pada hari kedua adalah Danilla, Feel Koplo, Fiersa Besari, Float, Harra, Ipang Lazuardi, Irama Pantai Selatan, Mocca, Pusakata, Symphoni Polyphonic Geng, The Changcuters, dan The Sigit.
 

Joyland Festival

Festival musik lain yang bisa kalian saksikan pada November tahun ini adalah Joyland Festival. Sejumlah musisi ternama tanah air dapat disaksikan oleh kalian di festival ini.

Sebagaimana dilansir dari akun instagram @Joylandfest, ajang tersebut akan berlangsung dari 4 sampai dengan 6 November 2022. Musisi-musisi yang akan tampil di festival musik ini antara lain Afgan, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Yura Yunita, Hindia, Isyana Sarasvati, The Panturas, dan sebagainya.

Baca jugaFull Line Up & Harga Tiket Soundsfest 2022, Siap Guncang Bekasi 5-6 November 2022!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

9 Drama Korea yang Tayang November, Ada Minho SHINee hingga Song Joong Ki

BERIKUTNYA

Sistem WFH Perbaiki Kualitas Hidup Jutaan Pekerja di Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: