Salah satu adegan dalam Korea Under The Queen’s Umbrella (Sumber gambar: IG/tvN)

Dapat Rating Tinggi, Kenalan Yuk Sama 10 Karakter di Drama Under The Queen’s Umbrella

24 October 2022   |   20:32 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Under The Queen’s Umbrella mendapat atensi yang cukup besar dari para pecinta drama. Miniseri terbaru yang dibintangi Kim Hye-soo ini kembali mencapai peringkat tertinggi di episode keempatnya. Nielsen Korea mencatat drama ini naik ke peringkat nasional rata-rata 9,5 persen.

Bercerita tentang Ratu Im Hwa-ryeong yang berusaha menjadikan keempat anaknya sebagai penerus raja, Under The Queen’s Umbrella mulai tayang pada 15 Oktober 2022. Drama ini dipenuhi intrik, perselisihan, perebutan kekuasaan, tetapi juga terselip komedi.

Baca juga: Episode 2 The Queen’s Umbrella Dapat Rating Tinggi, Simak Sinopsis & Daftar Pemainnya

Semua tidak lepas dari kelakuan para penghuni kerajaan, mulai dari selir hingga ratu yang harus menangani keempat anaknya. Adapun para pangeran kerajaan kerap membuat onar dan sering membuat ratu naik pitam.

Pada episode keempatnya, rahasia Ratu Im Hwa-ryeong terbongkar. Dalam beberapa waktu terakhir, ratu menyembunyikan kondisi dari Putra Mahkota yang mengalami sakit keras. Konflik baru pun muncul antara ratu dan raja. Sementara itu, para selir, terutama Selir Hwang melihat kesempatan bahwa ini momen sempurna untuk menggulingkan Putra Mahkota. 

Di sisi lain, Pangeran Agung Seong-nam, Pangeran Bo-geum, dan Pangeran Ui-seong saling berhadapan dalam ujian akhir untuk pemilihan teman belajar Putra Mahkota. Sebelumnya, mereka enggan untuk ikut pemilihan tersebut.

Pemilihan akhirnya dimenangkan Pangeran Bo-geum. Tidak ada niat lain, semua itu dilakukan untuk menyelamatkan saudaranya. Bahkan dia membahayakan hidupnya untuk menemukan dokter yang paling cocok untuk Putra Mahkota. 

Buat kamu yang baru nonton serial Under The Queen’s Umbrella, kenalan dulu yuk dengan beberapa pemainnya, seperti yang disusun Hypeabis.id di bawah ini:


1. Kim Hye-soo

Dia berperan sebagai tokoh utama, Ratu Im Hwa-ryeong. Kim Hye-soo memainkan karakter ratu yang keras kepala, penuh semangat, sensitif, dan tidak anggun karena ulah anak-anaknya. Dia seakan memiliki dua kepribadian, dari tenang, tetapi seketika menyeramkan apabila seseorang mengganggunya. 


2. Kim Hae-sook 

Aktris senior ini berperan sebagai ibu Raja Lee-ho. Ibu suri ini merupakan janda yang mampu menjadikan putranya sebagai raja dengan berbagai cara. Dia adalah sosok berpengaruh di lingkaran dalam raja dan menyimpan banyak rahasia.


3. Choi Won-young

Berbeda dengan ibunya, Raja Lee-ho yang diperankan Choi Won-young merupakan raja yang bijaksana dan berbudi luhur. Seorang raja dengan kekuasaan mutlak ini sangat peduli dengan rakyatnya.


4. Moon Sang-min

Berperan sebagai Pangeran Agung Seong-nam, karakter yang dia mainkan adalah seorang pangeran yang sering berselisih dan memukul Pangeran Ui-seong. Hal itu pun karena Pangeran Ui-seong yang merupakan anak selir, kerap menghina Ratu Im Hwa-ryeong. 


5. Chani SF9

Berperan sebagai Pangeran Ui-seong, dia cukup menyebalkan dalam drama ini. Ui-seong merupakan anak selir yang merasa bahwa seharusnya dia yang menjadi Putra Mahkota dan ibunya menjadi ratu. Dia kerap berselisih dengan Pangeran Agung Seong-nam karena kelakuannya yang selalu menghina Ratu Im Hwa-ryeong. 


6. Bae In-hyuk

Bae In-hyuk sebagai Putra Mahkota dalam drama ini. Sebagai calon raja, dia merupakan Putra Mahkota yang bijaksana, baik, dan sangat pintar. Sayangnya posisinya terancam karena dia menderita sakit yang parah dan berisiko kematian.


7. Yoon Sang-hyeon 

Dia berperan sebagai Pangeran Agung Mu-ahn. Karakternya merupakan pameran pembuat onar dan tidak terlalu tertarik dengan kehidupan kerajaan. Dia sering membuat momen yang memalukan, termasuk tidur dengan wanita di luar istana.


9. Yoo Sun-ho

Yoo Sun-ho berperan sebagai Pangeran Agung Gye-seong. Semula ratu menaruh harapan besar untuknya menjadi pengganti Putra Mahkota yang dilanda sakit keras. Namun demikian, fakta mengejutkan bahwa Gye-seong memiliki kepribadian feminist. Dia seorang pangeran flower boy yang pandai kaligrafi, melukis, dan memainkan gayageum.


10. Kim Min-ki 

Memerankan Pangeran Bo-gum, Kim Min-ki memiliki kepribadian baik dalam drama ini walaupun dia anak seorang selir. Dia adalah anak selir Soyong-tae (Kim Ga Eun) yang dulunya seorang dayang istana. Selain memiliki paras tampan, Pangeran Bo-gum merupakan pangeran yang pintar dan menjadi siswa teladan di sekolah kerajaan. 

Baca juga: Lee Hye-ri & Lee Jun-Young Kabulkan Keinginan Arwah di Drakor May I Help You?

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Film Black Adam Raih US$140 Juta dalam Penayangan Sepekan

BERIKUTNYA

Solana Rilis Spesifikasi Ponsel Kripto Saga, Gadget Berbasis Blockchain Pertama di Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: