Song Joong Ki, bakal datang ke Indonesia akhir November ini (Sumber gambar : Instagram/Song Joong Ki)

Scarlett Gelar Meet & Greet Song Joong-ki Gartis, Catat Tanggalnya!

31 October 2022   |   17:10 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira buat Genhype para Ki Ailie. Pasalnya, aktor kesayangan kalian, Song Joong-ki, bakal datang ke Indonesia akhir November ini lo! Dia akan menyapa langsung dalam acara meet and greet yang digelar brand kecantikan  lokal milik Felicya Angelista, Scarlett. 

Temu fans alias meet and greet ini telah dikonfirmasi langsung Felicya melalui akun Instagramnya. “Kita akan ngadain Scarlett Beautyverse dan akan ada meet and greet bareng Song Joong Ki oppa,” ujar owner Scarlett itu, dikutip Hypeabis.id, Senin (31/10/2022). 

Bersama suaminya, Hito Caesar, dia menyebut bahwa acara jumpa fans bersama aktor asal Korea Selatan itu bakal berlangsung pada akhir bulan, tepatnya 26 November 2022. “Tanggal 26 November di Mall Central Park,” tambah Felicya. 

Baca jugaJangan Kelewat! Ini 6 Konser K-Pop & Fan Meeting Aktor Korea di Indonesia pada 2022
 

Adapun rangkaian acara Scarlett Beautyverse dilaksanakan mulai dari 24 November sampai 27 November 2022. Selain berkesempatan bertemu Song Joong-ki, Felicya mengatakan bahwa akan ada banyak permainan, hadiah menarik, promosi, dan kejutan lainnya di gelaran tersebut. 

Pihak Scarlett juga menyatakan acara ini terbuka untuk umum alias gratis lo, Genhype. “Everyone can see! Semua bisa ketemu oppaaaa nanti hihi,” tulis admin Scarlett menjawab pertanyaan warganet di Instagram. 
 

Sejak 2021, Song Joong-ki ditetapkan sebagai Star Ambassador Scarlett Whitening. Kolaborasi ini berawal dari Felicya yang diketahui sangat menggemari aktor yang tampil dalam beberapa hits drama itu. Saat sedang hamil anak pertamanya, dia ngidam untuk berbicara dengan aktor tersebut.

Hito sebagai suami idaman pun berupaya keras untuk mewujudkan keinginan tersebut. Akhirnya Hito berhasil bertemu Song Joong-ki dalam sebuah acara di Korea Selatan. Dia pun mengajak aktor tersebut untuk melakukan panggilan video bersama dengan istrinya. 

Tidak lama berseleng, Felicya lantas mengajak Song Joong Ki sebagai Star Ambassador pertamanya di kancah internasional. Pada kehamilan anak keduanya, dia juga berhasil mewujudkan kembali 'kehaluannya' dengan menghadirkan Song Joong-ki ke Tanah Air. 

“Definisi dari halu jadi dream come true, yeayy,” ucap Felicya. 

Baca jugaDaftar Comeback & Konser Kpop Tertunda Setelah Tragedi Halloween di Itaewon

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

6 Tip Belajar Biola Secara Otodidak, Konsisten Berlatih & Gabung Komunitas

BERIKUTNYA

Valve Umumkan Muerta, Hero Dota 2 Baru yang Terinspirasi dari Tradisi Amerika Latin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: