Pop Up Store Scarlett di Paris (Dok. Instagram Felicya Angelista)

Debut di Panggung Gekrafs Paris Fashion Show, Warga Paris Penasaran Produk Scarlett

07 March 2022   |   21:13 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Skincare asal Indonesia Scarlett berkolaborasi dengan brand fashion IKYK ikut dalam pagelaran fashion show di Gekrafs Paris Fashion Show, hari ini, Minggu (6/3/2022). Bertempat di The Westin Paris Vendome, sejumlah artis dan influencer asal Indonesia diketahui akan mengenakan busana yang mewakili produk milik Felicya Angelista itu.

Tidak terkecuali Felicya yang juga ikut runaway di panggung nanti. Dia tidak menyangka cita-cita kecilnya terwujud dalam pekan mode dunia tersebut. "Doain supaya aku enggak keselengkat. Aku bakalan ada di runway. Waktu kecil punya cita-cita jadi model, ini jalan di Paris Fashion Week, aduhh," ujarnya dalam Instagram Live Scarlett, Minggu (6/3/2022).

Felicya mengatakan akan ada sejumlah kejutan dari Scarlett di panggung tersebut. Untuk itu, dia meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar penampilan Scarlett bersama IKYK dalam Gekrafs Paris Fashion Show during 'Paris Fashion Show 2022' hari ini berjalan lancar dan semakin  dikenal di Paris maupun dunia.

"PFW bisa memperkenalkan Scarlett sebagai brand Indonesia yang enggak kalah kualitasnya dan bersaing dengan skincare dunia. Doain supaya mimpi Scarlett mencetak prestasi di dunia per skincare-an terwujud, lancar," tutur Felicya.

Dia mengaku sudah banyak warga lokal Prancis yang penasaran dengan produk Scarlett setelah Boy William sebagai brand ambassador berkeliling mengenalkan produk tersebut. "Kak Boy itu keliling untuk kasih tahu produk Scarlett. Semua orang Paris pada nanya produk apa, belinya dimana woy, harus ada di sini, mereka pada suka," ungkap Felicya.

Adapun rangkaian produk Scarlett akan hadir pada Pop Up Store yang didirikan Gekrafs di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari 6-16 Maret 2022.

Sementara itu, Felicya bersyukur Scarlett ditunjuk sebagai official beauty partner dari Gerakan Kreatif Nasional (GeKrafs). Pasalnya untuk terlibat dalam pekan mode dunia itu harus melewati seleksi yang ketat. "Nggak sembarangan, benar-benar disortir dari pihak Paris, plus Gekrafs dan Kemenparekraf. Puji Tuhan awal tahun ada gebrakan luar biasa," sebutnya.


Editor: Gita

*Tulisan ini telah diedit karena adanya informasi misleading mengenai Gekrafs Paris Fashion Show during 'Paris Fashion Show 2022'.

SEBELUMNYA

Buka Store, Gekrafs Kenalkan Brand Lokal di Gekrafs Paris Fashion Show

BERIKUTNYA

Ini Kelebihan & Kekurangan Menggoreng Dengan Air Fryer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: