Song Jong Ki dalam drama Korea Vicenzo (dok: TVN)

Isolasi Mandiri Usai, Song Joong Ki Tancap Gas Syuting Film Terbarunya

15 July 2021   |   09:56 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dikabarkan sudah selesai menjalani isolasi mandiri setelah sempat kontak langsung dengan seorang temannya yang dinyatakan positif Covid-19. Song Joong Ki sebenarnya hasil tesnya negatif, namun dia tetap melakukan isolasi selama dua minggu sebagai tindakan pencegahan.

Melansir Soompi pada Kamis (15/7/2021), agensi  HISTORY D&C menyatakan bahwa masa isolasi mandiri Song Joong Ki sudah berakhir. Bahkan, aktor tersebut sudah kembali melanjutkan syuting  film terbarunya "Bogota".
 
Song Joong Ki
"Song Joong Ki melanjutkan syuting "Bogotá mulai Selasa, 13 Juli 2021," demikian pernyataan dari agensi HISTORY D&C.

"Bogotá" merupakan film thriller kriminal yang akan datang dengan latar belakang Kolombia tahun 1990-an. Selain Song Joong Ki, aktor papan atas Negeri Ginseng yang terlibat dalam film tersebut di antaranya adalah Lee Hee Joon dan Kwon Hae Hyo.

Syuting film tersebut sudah dimulai sejak Januari tahun lalu di Kolombia. Namun, pandemi Covid-19 yang merebak pada Maret 2020 memaksa para pemain dan kru untuk menghentikan syuting dan kembali ke Korea Selatan.

Film tersebut baru-baru ini pun memulai kembali syuting di Korea Selatan, alih-alih kembali dilanjutkan di Kolombia.

Song Joong-ki adalah seorang aktor, model, dan pembawa acara dari Korea Selatan. Dia mulai terkenal saat membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal dan acara varietas Running Man sebagai salah satu anggota pemain awal ketika dimulai pada tahun 2010.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Britney Spears Akhirnya Pilih Pengacara Sendiri, Dukungan #FreeBritney Kembali Mengalir

BERIKUTNYA

Mau Berkunjung ke Korsel dalam Waktu Dekat? Jangan Lupa Perhatikan Aturan Baru Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: