Poster Black Panther (Sumber gambar: Twitter.com/blackpanther)

10 Film yang Tayang di Bioskop November 2022, dari Sri Asih hingga Black Panther

31 October 2022   |   10:49 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

6. Bones and All


Diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Camille DeAngelis, Bones and All mengangkat sisi unik kisah kanibalisme dengan sentuhan horor. Dua bintang muda yakni Timothee Chalamet dan Taylor Russell didapuk menjadi pemeran sepasang pemuda yang merupakan kanibal. Mengambil latar kehidupan Amerika pada 1980, mereka harus mempertahankan hubungan ditengah kebutuhan untuk bertahan hidup. Film Bones and All akan tayang pada 23 November 2022 di bisokop.
 

7. Keramat 2: Caruban Larang


Menampilkan sekuel Keramat, film karya sutradara Monty Tiwa ini mengangkat genre horor dan mokumenter dengan cerita sekumpulan pemuda yang hendak melakukan tugas risetnya di wilayah Cirebon. Datang dari Jakarta, sekelompok anak muda itu bertemu dengan sosok orang dengan kemampuan khusus di sebuah rumah angker. Keramat 2: Caruban Larang siap hadir di layar lebar pada 24 November 2022.
 

8. Nanny

Untuk Genhype yang bosan dengan genre horor hantu, kamu bisa menonton Nanny yang merupakan film tentang pengasuh imigran. Disutradarai Nikyatu Jusu, film ini sudah tayang perdana di Festival Film Sundance 2022 pada Januari lalu. Menceritakan sosok Aisha, seorang pengasuh yang merasa ketakutan dengan terror kekuatan tak kasat mata yang terus menghantuinya saat mengasuh seorang anak. Film ini akan tayang ke layar bioskop pada 23 November 2022.
 

9. Strange World


Ingin menonton bersama keluarga? Film Stange World bisa jadi pilihan tontonan bioskop pada bulan ini. Kisah petualangan yang animasi ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Jaboukie Young-White, Dennis Quaid, Lucy Liu, Gabrielle Union, dan Alan Tudyk. Strange World bercerita mengenai keluarga Clade yang mengeksplorasi dunia aneh dan menakjubkan yang membuat mereka tertantang. Kamu bisa menyaksikan film ini pada 23 November 2022.
 

10. Tegar

Tegar mengangkat cerita drama menarik tentang sosok penyandang disabilitas yang memiliki fisik tak sempurna, tapi tetap bersemangat meraih mimpi dan cita-cita. Diperankan oleh Muhammad Aldifi Tegar Rajasa dan Deddy Mizwar, film ini diharpkan mampu memotivasi anak-anak berkebutuhan khusus untuk mengejar keinginannya. Film Tegar akan tayang di layar kaca bioskop pada 24 November 2022.

Baca jugaPenuh Sindiran, Ini 4 Rekomendasi Film Satir yang Tak Kalah Seru dari Triangle of Sadness

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Daftar Comeback & Konser Kpop Tertunda Setelah Tragedi Halloween di Itaewon

BERIKUTNYA

Kenali Metode FAST Untuk Deteksi Dini Serangan Stroke

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: