Poster Film Wakanda Forever (Sumber gambar : Marvels Studio)

Wow, Teaser Wakanda Forever Ditonton 172 Juta Kali Hanya Dalam 24 Jam

26 July 2022   |   17:09 WIB

Film sekuel Black Panther: Wakanda Forever akan tayang pada 11 November 2022. Penggemar Marvel tentunya tidak sabar menantikan kelanjutan kisah dari para penduduk Wakanda yang ditinggalkan rajanya, T’Challa. Pemeran sang raja itu pun, Chadwick Boseman, meninggal dunia pada Agustus 2020 akibat kanker yang dideritanya. 

Walaupun tayang dalam empat bulan ke depan, antusiasme penggemar sekuel Black Panther ini sudah terlihat. Dikutip dari Variety, cuplikan video (teaser) Black Panther: Wakanda Forever yang baru saja dirilis di Amerika, Sabtu, 21.20 waktu setempat, mampu meraih 172 juta penonton dalam kurun waktu 24 jam. 

Jumlah tersebut tercatat hampir dua kali lipat dari film Black Panther (2017) dengan 88 juta penayangan. Ini menjadikannya salah satu debut trailer film teratas Marvel Cinematic Universe untuk film superhero dalam 24 jam pertama. 

Baca Juga : Fantastic Four hingga Avengers, Marvel Studios Kasih Bocoran Penggarapan Film Fase 6 

 

Raja
Raja T’Challa yang meninggal dunia (Sumber gambar: Marvel)


Adapun cuplikan video yang berada pada posisi teratas adalah teaser dari Spider-Man: No Way Home dengan 355,5 juta penayangan. Video dengan penayangan tinggi lainnya adalah Thor: Love and Thunder dengan 209 juta, Avengers: Endgame dengan 289 juta, Avengers: Infinity War dengan 230 juta, dan trailer Avengers: Infinity War terakhir dengan penonton sebanyak 179 juta.

Banyaknya penggemar yang menyaksikan video cuplikan Black Panther 2 membuat ama-nama bintang maupun karakter dalam film ini seperti Namor, Shuri, T’Challa, Angela Bassett, dan tentunya mendiang Boseman, menjadi perbincangan di media sosial. Tagar #WakandaForever juga berada di posisi puncak trending di Twitter selama lima jam. 

Baca Juga : Marvel Cinematic Universe Fase 6 Kenalkan Tiga Film Baru 



Berdurasi 02.11 menit, teaser ini dimulai dari penggalan lirik lagu Bob Marley, No Woman No Cry yang dinyanyikan musisi asal Nigeria, Tems. Diiringi lagu itu, tampak Shuri (Letitia Wright) dan ibu Ratu Ramonda (Angela Bassett) sedang berkabung.

Secara tidak langsung, teaser ini menunjukkan kesedihan bangsa Wakanda yang ditinggalkan raja mereka, T’Challa karena meninggal dunia. Namun di satu sisi, mereka harus terlibat perang dengan pasukan Atlantis, yang dipimpin oleh Namor (Tenoch Huerta). 

Dalam film ini, Lupita Nyong'o, Letitia Wright, Danai Gurira, Florence Kasumba, Winston Duke, dan Angela Bassett mengulangi peran mereka dari Black Panther sebelumnya. Ada pula pendatang baru dalam seri kedua ini seperti Michaela Coel, Dominique Thorne, Alex Nivilani, dan Mabel Cadena.

“Akan sulit untuk menindaklanjutinya, tetapi kami akan mencoba,” kata Coogler saat mengenalkan film Black Panther : Wakanda Forever di Hall H, Comic-Con 2022 San Diego. 

Editor : Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

Gejala Menopause Mengganggu Kualitas Tidur? Kok Bisa

BERIKUTNYA

Cek Lima Sumber Kekayaan Baim Wong

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: