Film Wakanda Forever rilis trailer terbaru (Sumber gambar : Marvel)

Shuri Jadi Black Panther Saat Wakanda Diserang Namor? Intip Trailer Film Wakanda Forever

04 October 2022   |   10:54 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Marvel Cinematic Universe secara perlahan mulai menguak kelanjutan kisah Black Panther setelah kepergian, T’Challa (Chadwick Boseman). Dalam cuplikan video (trailer) terbaru yang dibagikan studio film itu, terlihat sosok baru pelindung negeri Wakanda yang merupakan seorang wanita bukan pria. 

Sebagai pembuka trailer yang dirilis Senin (4/10/2022), malam, tampak warga Wakanda yang sedang berduka. Mereka semua memakai pakaian serba putih dengan ekspresi sedih. Mereka mengadakan upacara pemakaman untuk Sang Raja, T’Challa. 

Baca juga: Teaser Wakanda Forever Ditonton 172 Juta Kali Hanya dalam 24 Jam 
 

Ramona dan Shuri di upacara pemakaman Black Panther.

Ramona dan Shuri di upacara pemakaman Black Panther.

Kesedihan tampak dari raut wajah Ramonda (diperankan oleh Angela Bassett) dan Shuri (Letitia Wright) yang membawa topeng Black Phanter pada acara tersebut. Tampak wajah T’Challa tergambar besar di dinding, di tengah upacara kematian. 

“Hanya orang yang paling hancur, bisa menjadi pemimpin hebat,” bunyi suara di latar membuka trailer ini.

Kepergian T’Challa menjadi masalah baru bagi Wakanda. Di dalam trailer, terlihat banyak negara yang mengincar sumber daya dan harta terbesar negeri Wakanda, vibranium. Ini merupakan material dasar yang digunakan untuk semua teknologi masyarakat Wakanda seperti membuat senjata, transportasi, dan medis. 

Salah satu hal menarik yang jadi sorotan dalam cuplikan video barunya itu, adalah munculnya karakter baru, Namor (Tenoch Huerta). Dia merupakan pemimpin suku Talokan, yang tinggal di bawah laut.

Dijelaskan M’Baku (Winston Duke) yang diduga menjadi raja baru Wakanda bahwa Namor tidak dipanggil jenderal atau raja. “Mereka memanggilnya K’uk’ulkan. Dewa Ular Bulu. Membunuhnya dapat menimbulkan perang abadi,” tutur M’Baku.
 

Nemor, Dewa Ular Bulu

Nemor, Dewa Ular Bulu

Namor yang diduga seorang mutan karena mempunyai kemampuan terbang dengan sayap di kakinya, tampak ingin menyerang Ramonda di istana utama Wakanda. “Dia akan datang untuk dunia permukaan,” bunyi latar suara. 

Ditampilkan pula Namor bertemu dengan Ramonda di pinggir pantai. Ramonda mengatakan dia tahu apa yang sedang dibisikkan Namor kepada kaumnya bahwa Wakanda telah kehilangan pelindung mereka yakni Black Panther. Artinya, ini waktu yang tepat untuk menyerang negeri dengan harta karun terbesar, vibranium, itu.

Suku Talokan mulai menyerang, berenang naik ke permukaan dari dasar laut dengan senjata tombak mereka. Namor pun mengirim air bah dan membuat Wakanda Banjir. Negeri ini luluh lantah, terlebih beberapa negara ikut menyerang mereka.  
 

Riri, Ironheart sedang merakit senjata

Riri, Ironheart sedang merakit senjata

Namun demikian, penduduk Wakanda tidak mau menyerah. Di tengah perjuangan mempertahankan negeri itu, Riri Williams (Dominique Thorne) yang merupakan Ironheart, superhero pengganti Ironman. Tampak Riri membuat baju pelindung terbangnya yang terbuat dari mobil-mobil bekas dengan bantuan tenaga vibranium. “Let’s go,” teriaknya membantu melindungi Wakanda. 

Ya, Wakanda balik menyerang. M’Baku yang diprediksi menjadi raja baru Wakanda terjun ke dasar laut. “Tunjukkan ke mereka, siapa kita,” tegas Ramona di tengah kobaran api dan banjir di ruang kerajaan. Di akhir trailer ini, muncul lah sosok Black Panter yang tampak menerobos masuk ke sebuah kapal pertahanan. Dari postur dan kostum yang dikenakan, sangat jelas bahwa sosok itu adalah seorang wanita. 

Belum diketahui pasti siapa yang ada di balik topeng Black Panther pengganti T’Challa itu. Namun dilihat dari postur dan gesture tubuh, potensi kuat mengarah kepada Shuri, adik T’Challa. 

Adapun pada sekuel film terbaru ini, sosok Black Panther diduga dipisahkan dengan sosok raja Wakanda. Sebelumnya T’Challa memegang kedua tanggung jawab itu. Selain Shuri yang diduga menjadi penerus Black Panter, takhta sang raja diprediksi diteruskan kepada M’Baku. 

Dia diketahui pernah menantang T'Challa untuk pertarungan seremonial dalam mendapatkan gelar Raja Wakanda. M’Baku kalah. Namun pada film pertama Black Panther, akhirnya suku Jabari yang dipimpin M’Baku menjadi penyelamat ketika sekutu T'Challa jatuh ke tangan tentara Wakanda yang dikuasai Killmonger. 

Namun seperti apa pastinya, kita tunggu film Black Panther 2: Wakanda Forever pada 11 November 2022 di Bioskop ya, Genhype.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah  
 

SEBELUMNYA

Konser Justin Bieber di Jakarta Ditunda? Fans Harap-harap Cemas

BERIKUTNYA

Jadwal Tayang & Sinopsis Film Superhero Klasik Shin Ultraman, Siap-Siap Nostalgia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: