Poster Black Panther (Sumber gambar: Twitter.com/blackpanther)

10 Film yang Tayang di Bioskop November 2022, dari Sri Asih hingga Black Panther

31 October 2022   |   10:49 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Setelah Oktober yang padat dengan film-film horor dan misteri, bioskop Indonesia akan kembali diwarnai dengan ragam genre karya insan sinema dalam dan luar negeri. November, akan menjadi bulan yang menarik bagi sinefil karena ada banyak judul-judul film yang telah lama dinantikan, mulai dari romansa, komedi, hingga pahlawan super. 

Pencinta film action berbalut superhero pun akan disugguhkan dua film dengan genre senada yakni Black Panther: Wakanda Forever yang merupakan kisah lanjutan dari film sebelumnya. Kemudian, ada juga Sri Asih, superhero asal Indonesia yang akan tayang pada bulan depan, setelah sempat diundur dari Oktober 2022 lalu.

Untuk jadi referensi tontonan bioskop pada bulan ini, yuk simak rekomendasi film bioskop yang akan tayang November 2022 berikut ini: 

Baca jugaIni 5 FIlm Japanese Film Festival 2022 yang Akan diputar di Jakarta
 

1. Nariti


Mengangkat cerita romansa di Danau Toba, Nariti bercerita tentang kisah cinta dan seluk beluk di balik kehidupan romansa dua anak muda. Nariti yang merupakan sosok cantik dan pintar diperebutkan oleh pria di sekolahnya yakni Jefri dan Riko.
Disutradarai Deden Bagaskara, film dengan genre drama percintaan ini dibintangi oleh Zoe Jackson, Bastian Steel, Paramitha Rusady, August Melasz, Yogi Werner, Tasman Taher dan Asrul Dahlan. Film ini ditujukan bagi penonton dengan usia 13 tahun ke atas yang tayang pada 3 November 2022.
 

2. Perempuan Bergaun Merah

Masih belum move on dari genre horror di musim Halloween? Kamu masih bisa menonton film Perempuan Bergaun Merah yang kental dengan kesan teror dari hantu yang memakai gaun berwarna merah. Diproduseri Timo Tjahjanto, Film ini menceritakan sosok Dinda yang merupakan mahasiswi pendiam yang harus melalui harinya penuh ketakutan. Di tengah ketakutan itu, Dinda memutuskan untuk mengakhiri misteri dengan cara menghadapinya. Perempuan Bergaun Merah akan tayang di bioksop pada 3 November 2022.
 

3. Black Panther: Wakanda Forever


Black Panther: Wakanda Forever menjadi salah satu film yang dinantikan penggemar Marvel di tahun ini. Sukses dengan film pertamanya pada 2018 lalu, kali ini Black Panther akan menyuguhkan kisah baru kehidupan karakter lainnya setelah meninggalnya Chadwick Aaron Boseman sebagai pemeran karakter utama di film sebelumnya. Akan tayang sekitar 2 jam 40 menit, film karya produser Ryan Coogler ini akan tayang pada 11 November 2022.
 

4. Sri Asih

Berselang satu minggu setelah genre pahlawan super Black Panther: Wakanda Forever, kisah superhero asal Indonesia, Sri Asih juga siap menemani bulan November bagi penggemar film. Mengisahkan sosok Alana yang tidak mengerti kenapa dia bisa menguasai energi kemarahan yang besar dan membuatnya mencari kebenaran di balik dirinya sendiri yang tampak tidak seperti manusia bisa. Diadaptasi dari komik klasik karya R.A Kosasih, film kedua dari jagat sinema Bumilangit ini akan tayang pada 17 November 2022.
 

5. The Menu


Dengan cerita menegangkan berbalut kesan komedi dan thriller, film ini siap menyajikan situasi mencekam tentang sepasang pemuda yang menemukan banyak hal janggal dari sesosok koki misterius di sebuah restoran pulau terpencil. Disutradarai Mark Mylod, film ini siap memberi sugguhan horor drama yang menarik yang akan tayang pada 18 November 2022. 

Baca juga3 Film yang Menarik Perhatian di Ajang Festival Film Austin 2022
1
2


SEBELUMNYA

Daftar Comeback & Konser Kpop Tertunda Setelah Tragedi Halloween di Itaewon

BERIKUTNYA

Kenali Metode FAST Untuk Deteksi Dini Serangan Stroke

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: