Cuplikan anime The Simpson yang mengadaptasi Death Note (Sumber gambar: Twitter.com/discussingfilm)

The Simpsons Hadirkan Anime The Treehouse of Horror Baru Sambut Halloween

30 October 2022   |   09:28 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu karakter kartun legendaris, The Simpsons akan menghadirkan karya terbarunya dalam bentuk anime menyambut Halloween. The Simpsons menampilkan karakter animenya itu dalam The Treehouse of Horror, sebuah serial tahunan episode spesial Halloween untuk penggemar film kartun tersebut.

Menyuguhkan parodi yang diadaptasi dari Death Note, The Simpsons akan menampilkan visualisasi menarik karya animator DR Movie yang juga mengerjakan seri orisinalnya. Cuplikan parodi dari novel genre horor Stephen King dan adaptasi anime besutan Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba ini sempat menyebar di media sosial.

Baca juga: Anime Chinsaw Man Tayang Perdana, Yuk Kenalan Sama 7 Karakter Favoritnya!

Meski cuplikannya sempat bocor, The Simpsons juga sudah pernah merilis poster The Treehouse of Horror ke-33 yang menampilkan sedikit karakter anime Lisa.

Dalam cuplikan yang beredar di media sosial, tampak sala satu karakter andalan The Simpsons, Lisa yang mendapat sebuah buku misterius bernama Death Tome yang jatuh dari atas langit. Buku itu di dapatnya di tengah keramaian kota saat orang-orang berlalu lalang di jalanan.
Tanpa berpikir panjang, Lisa mengambil dan membuka buku itu. Dia menemukan kertas hitam dengan tulisan putih bertuliskan siapa pun yang namanya tertulis dalam Death Tome ini maka akan menemui kematian mereka.

Buku itu juga menulsikan bahwa penulisnya harus menuliskan cara korban meninggal dengan spesifik dan tidak mengulangi cara tersebut dengan korban selanjutnya.

Tidak hanya tampilan Lisa dalam klip yang tersebar, tangkapan gambar karakter Marge, Hormer, dan Bart juga tersebar di project parodi Death Note dari The Simpsons kali ini.

Seperti diketahui, Hormer, Bart, dan Marge menjadi tiga karakter penting selain Lisa sepanjang perjalanan The Simpsons. Carolyn Omine selaku penulis The Simpsons menyebut akan ada banyak hal spesial dan menarik lainnya dalam film ini. Rencananya, Treehouse of Horror untuk menyambut Halloween ini akan tayang pada 30 Oktober 2022.

Sebagaimana diketahui, serial The Treehouse of Horror sudah ada sejak 1990 yang dimulai penayangan perdananya di Fox pada 25 Oktober 1990. Biasanya, setiap episode akan terdiri dari tiga segmen yang terpisah. Tahun ini, rencananya The Simpsons juga akan mengeluarkan segmen The Babadook dan Westworld di samping Death Tome.

Baca juga: 5 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik, Re:Zero hingga Mushoku Tensei

Hingga saat ini antologi tersebut telah mencapai 33 episode. Treehouse of Horror juga pernah memparodikan karakter anime lainnya di jagat The Simpsons seperti Attack on Titan, Naruto, Pokemnon, ONE PIECE, Bleach, hingga Spirited Away.

Bagaimana Genhype, apakah kamu akan menonton Treehouse of Horror yang mengangkat karakter anime di Death Note dalam serial tahunan The Simpson kali ini?
 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

3 Film yang Menarik Perhatian di Ajang Festival Film Austin 2022

BERIKUTNYA

Peneliti Temukan Fakta Bermain Game Mampu Mempertajam Pikiran Anak-Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: