Chinsaw Man. (Sumber gambar : Freepik/MAPPA Channel

Anime Chinsaw Man Tayang Perdana, Yuk Kenalan Sama 7 Karakter Favoritnya!

12 October 2022   |   20:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Serial Chinsaw Man akhirnya tayang perdana nih Genhype. Anime yang diadaptasi dari manga karya Fujimoto Tatsumi ini bisa kalian saksikan dengan subtitle Indonesia di platform Amazon Prime Video, Rabu (12/10/2022). Selain Amazon, kalian juga bisa menyaksikannya di YouTube Ani-One Asia ULTRA, Bstation, dan Crunchyroll. 

Chinsaw Man berkisah tentang Denji yang terjebak utang setelah orang tuanya meninggal dunia. Dia tidak mampu untuk melunasinya.  Denji kemudian bertemu seekor anjing bernama Pochita, yang memiliki kekuatan gergaji untuk melawan para iblis yang jahat. 

Baca juga: 4 Anime Netflix Ini Wajib Masuk Daftar Tontonan Akhir Tahun

Dia bersama Pochita pun menjadi pemburu iblis untuk Yakuza untuk melunasi utang orang tuanya. Namun ternyata Yakuza di bawah kendali iblis, mengkhianati Denji dan membunuhnya. Dalam keadaan tidak sadarkan diri, dia membuat perjanjian dengan Pochita dan lahir kembali sebagai Chinsaw Man.

Denji yang bertransformasi menjadi Chinsaw Man alias setengah iblis dan setengah manusia ini, dengan cepat direkrut Makima sebagai pemburu iblis keamanan publik. Nah, buat kalian yang tertarik dengan anime yang diadaptasi dari manga ini, kenalan dulu yuk sama karakter terbaik di Chinsaw Man.


1. Denji

Dia menjadi protagonis shonen paling asli di manga. Seperti yang diceritakan sebelumnya, Denji merupakan remaja laki-laki yang menjadi yatim piatu dan terikat dalam kejahatan yang terorganisir karena utang orang tuanya kepada Yakuza. 

Remaja dengan ciri khas rambut pirang dan mata kuning-coklat ini kemudian bertemu dengan seekor anjing bernama Pochita dan menjadi pemburu iblis untuk Yakuza. Namun dia dikhianati dan dibunuh. 

Kendati demikian, Denji terlahir kembali dengan bantuan Pochita yang menyatu di dalam raganya menjadi Chinsaw Man. Dia kemudian bertemu Makima dan menjadi Pemburu Iblis Keamanan Publik.


2. Pochita

Pochita merupakan anjing terbuang yang diselamatkan Denji melalui darahnya. Anjing iblis ini kemudian membantu Denji untuk menjadi pemburu iblis.  Namun suatu ketika Denji dibunuh Yakuza melalui iblis zombie. Untuk menyelamatkan Denji, Pochita kemudian bersatu dengan raga tuannya. Dia menjadi jantung Denji.  


3. Makima

Makima Pemburu Iblis Keamanan Publik berpangkat tinggi. Pangkatnya kemudian diturunkan menjadi Control Devil yang menciptakan rasa takut akan penaklukan. Antagonis utama dalam serial ini digambarkan sebagai wanita muda dengan rambut pink. 

Makima sangat licik dan manipulatif. Dia mengontrol Denji melalui janji romantisme dan mengancamnya dengan pemusnahan jika tidak mematuhinya.  Dia kejam dan biasanya tidak memihak. Makima akan melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya, bahkan dengan mengorbankan orang-orang yang seharusnya dia lindungi.


4. Aki Hayakawa

Aki merupakan rekan satu tim Denji yang tergabung sebagai Pemburu Iblis Keamanan Publik. Namun, Aki sangat tidak menyukai Denji yang setengah iblis dan memiliki kepribadian berani serta kasar.

Keduanya bermusuhan tetapi tetap bekerja dalam satu tim oleh Makima. Seiring waktu hubungan mereka berubah dan menjadi teman baik. Suatu ketika, Aki mati di tangan Denji. Si manusia setengah iblis ini lantas menghadapi kesedihan dan depresi mendalam. 


5. Power

Juga menjadi mitra satu tim Denji. Semula Denji menganggap Power hanya sebagai pengganggu, namun seiring waktu mereka seperti saudara kandung. 

Mirip dengan Denji, Power adalah karakter yang bermasalah dengan pendidikan dan terikat dengan Iblis. Namun, dalam hal ini, Power tergolong sebagai Fiend, iblis yang mengambil alih mayat manusia. Persahabatan antara Power dan Denji terlihat saat dia berubah menjadi Blood Devil melawan Makima. 


6. Kishibe

Kishibe merupakan mentor tim. Dia digambarkan sebagai pahlawan yang santai dan acuh tak acuh dari situasi di sekitarnya.  Dia menjadi guru bagi Denji dan Power dalam hal pertarungan. Selain menjadi pemain kunci dalam memecahkan misteri mengerikan seputar Makima, karakter dan latar belakangnya juga memiliki aura misterius yang menarik.


7. Reze

Dia menjadi penjahat paling menarik di serial ini. Sama seperti Denji, dia menjadi iblis bom yang bertindak sebagai agen untuk Uni Soviet. Seperti namanya, Reze mmmiliki kekuatan untu meledakkan dirinya senditi dengan menarik PIN pada kalungnya untuk berubah menjadi iblis. 

Baca juga: Rekomendasi 5 Anime Tayang Oktober 2022 yang Wajib Kalian Tonton

Di awal, dia tampil sebagai gadis unik dan berupaya mendekati Denji untuk mengumpulkan informasi untuk Gun Devil. Dia seorang manipulator ulung dan suka mempermainkan jiwa manusia daripada menyakitinya secara fisik. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Enggak Bisa Hadir ke Jakarta Fashion Week 2023? Datang Aja Lewat Metaverse

BERIKUTNYA

Ancaman Resesi di Depan Mata, Persiapkan Lima Hal Ini Agar Keuangan Aman

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: