Stills drama The Fabulous. (Sumber gambar: Netflix)

Drama Korea The Fabulous Buka Perjuangan Keras Anak Muda dalam Industri Fashion

24 October 2022   |   22:37 WIB

Like
Industri fashion telah dikenal sebagai salah satu industri yang penuh dengan tuntutan dan pekerjaan yang keras. Hal inilah yang ditunjukkan dalam trailer terbaru untuk serial Korea The Fabulous yang menghadirkan Chae Soo-bin dan Minho SHINee, Senin (24/10/2022).

The Fabulous bercerita tentang impian, cinta, dan persahabatan dari empat orang anak muda yang terjun dalam industri mode. Dengan bidang yang mereka kuasai, keempatnya yang menjalankan profesi berbeda sebagai marketer, fotografer, desainer, dan model ini akan menunjukkan perjuangan mereka untuk bisa bertahan dalam industri yang kompetitif.

Meski berbagai masalah datang silih berganti, mereka tetap melangkah maju bersama untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. Mereka juga saling membantu saat salah satu dari mereka menghadapi kesulitan sambil tetap melakukan yang terbaik dalam karier dan hubungan asmara mereka.

Trailer berdurasi satu menit 50 detik itu menunjukkan gambaran dari industri fashion yang identik dengan kesan gemerlap dan flamboyan. Awalnya, video ini dibuka dengan peran-peran orang di balik layar yang membuka dunia fashion baru yang lahir saat ini.

Baca jugaIntip Rincian 4 Karakter dalam Drama Korea May I Help You

Trailer ini menunjukkan Chae Soo-bin sebagai Pyo Ji-eun, manajer dari sebuah agensi public relation untuk brand mewah. Sebagai sosok yang menyukai barang-barang cantik sedari kecil, dia berusaha untuk bertahan di dunia mode yang sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Lalu ada juga Minho SHINee sebagai Ji Woo-min, penyunting foto pekerja lepas yang memiliki segalanya dari penampilan sampai kemampuan yang mumpuni. Namun, dia kurang memiliki semangat sehingga kurang merasa terhubung dengan pekerjaan maupun percintaan. Dengan Ji-eun, dia bisa membangun hubungan yang berada dalam batas persahabatan dan percintaan.

Tidak hanya itu, ada juga Park Hee-jung sebagai model bernama Ye Sun-ho dan Lee Sang-woon sebagai desainer bernama Joseph. Keempatnya menjalankan hubungan persahabatan baik saat bekerja maupun di luar pekerjaan meski ada berbagai tantangan dari hujan yang datang tiba-tiba hingga hidup sebagai orang kelas D di masyarakat.
 
Meski mereka kerap kali mengalami jatuh bangun saat bekerja, dari rencana acara PR yang kurang sukses, dipecatnya Sun-ho dari proyek runway, sampai bertemu dengan beragam orang dari berbagai kalangan, mereka tetap bersatu sebagai sahabat meski ada bumbu romansa di tengah-tengahnya.

Mengenai kesan dari The Fabulous, para aktor menyampaikan berbagai hal yang harus diperhatikan selama menyaksikan serial ini. Chae Soo-bin menjelaskan bahwa serial ini mampu menghadirkan elemen visual menarik serta tempat-tempat yang trendi di Korea Selatan, terutama kota Seoul sebagai ibukota negara tersebut.
 
Minho mengatakan bahwa hal yang menarik dari drama ini ada pada para karakter yang tak kenal lelah dalam menjalani bidang yang mereka cintai, termasuk menghadapi suka duka dunia mode. Dari sini, para penonton bisa memahami dan berempati dengan semangat, pikiran, dan perasaan setiap karakternya sambil menikmati serial tersebut.

Sementara itu, Lee Sang-woon menyebutkan kombinasi energi anak muda dan visual yang atraktif membuat serial ini semakin menarik dengan hubungan antara keempat sahabat yang penuh dengan semangat dan aura positif. Park Hee-jung menambahkan bahwa elemen visual, mode, dan rasa setia kawan sangat terasa dalam serial ini.

Tayang hanya dalam kurun waktu sepekan lagi, The Fabulous akan menyambut pecinta drama Korea dan dunia mode mulai 4 November 2022 di Netflix.

Baca jugaLee Hye-ri & Lee Jun-Young Kabulkan Keinginan Arwah di Drakor May I Help You?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

MAMA 2022 Umumkan Daftar Nominasi, Siap untuk Mulai Voting?

BERIKUTNYA

Ke Qatar, Jungkook Bakal Tampil di Ajang Piala Dunia 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: